nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjalanan Panjang Penyanyi Siti Nurhaliza Menanti Buah Hati, Hamil Setelah 11 Tahun Menikah

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 12:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 196 1797662 perjalanan-panjang-penyanyi-siti-nurhaliza-menanti-buah-hati-hamil-setelah-11-tahun-menikah-EJ4pNlXA8u.jpg Siti Nurhaliza hamil setelah 11 tahun menikah (Foto:Instagram)

BAGI seorang Siti Nurhaliza, mendapatkan buah hati merupakan perjuangan yang sangat panjang. Butuh 11 tahun untuk dirinya mengandung bayi yang diimpikan setiap wanita menikah.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa dalam waktu 11 tahun itu Siti dan suaminya, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa tidak melakukan upaya-upaya tertentu untuk mendapatkan keturunan. Namun pasangan ini mengaku sudah mencoba melakukan berbagai cara dalam pernikahannya untuk mendapatkan sang buah hati.

"Dua tahun dalam pernikahan, kami mencoba semuanya," jelas Siti dikutip dari AsiaOne, Rabu (18/10/2017).

BACA JUGA: 

Foto Langka Penari Eksotis yang Jadi Mata-Mata Kelas Dunia, Lekuk Tubuhnya Menggemaskan

Tetapi perjuangan Siti dan suaminya membutuhkan waktu 11 tahun. Pada 13 Oktober lalu, Siti Nurhaliza mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya telah mengandung bayi empat bulan. Ia mengumumkannya di rumahnya, di kawasan Selangor, Malaysia.

 

Siti sebelumnya pernah mengandung pada 2015. Namun ia harus merelakannya karena mengalami keguguran saat usia kandungannya memasuki bulan kedua. Sekarang saat kandungannya mencapai empat bulan, Siti pun mengumumkannya kepada berbagai media lokal dengan wajah yang bahagia dan bersinar.

Siti akhirnya hamil lagi setelah melakukan serangkaian terapi kesuburan di sebuah pusat medis private. Datuk Khalid mengatakan bahwa istrinya akhir-akhir ini lebih sering beristirahat di dalam rumah dalam trimester pertama untuk mencegah risiko keguguran.

BACA JUGA:

Ada-Ada Saja! Gara-Gara Mabuk di Pesawat, Pria Ini Pukul Penumpang Wanita

Menurut Datuk Khalid, ia bahkan harus menggendong istrinya untuk turun dari tangga karena sulit berjalan. Hal ini menjawab pertanyaan banyak penggemarnya mengapa Siti tak pernah tampil lagi di televisi dalam beberapa bulan terakhir.

"Bahkan saya harus membawanya menuruni tangga. Sangat sulit baginya untuk berjalan. Alhamdulillah, pada usia kandungannya ke empat bulan, dia bisa berjalan dengan normal," ujar Datuk Khalid.

Datuk Khalid juga menyangkal spekulasi bahwa kecelakaan motor yang dialami di Selandia Baru lima tahun lalu memengaruhi kesuburannya. Dia menjelaskan bahwa faktanya, dia memiliki sperma yang subur karena menerapkan diet sehat dan melakukan banyak olahraga setelah kecelakaan terjadi.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini