nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah Para Pencinta Alpukat, Restoran Khusus Alpukat Dibuka di London

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 18 298 1797979 bersiaplah-para-pencinta-alpukat-restoran-khusus-alpukat-dibuka-di-london-AgYVA6axyt.jpg Restoran serba alpukat dibukan di London (Foto: Metro)

 

SEGUDANG manfaat pada alpukat berhasil membuat buah ini banyak diburu orang, apalagi ditambah dengan rasanya yang lezat dan cocok dibuat berbagai menu makanan maupun minuman. Karena penggemar buah ini sangat banyak, alhasil setiap ada restoran yang menyuguhkan alpukat tak pernah sepi peminat.

Kini penggila alpukat bisa merasakan nikmatnya makanan dan minuman serba alpukat di restoran yang baru saja buka di London, Inggris. Seperti dikabarkan Metro, Kamis  (19/10/2017) untuk memanjakan lidah para foodies yang juga penggemar alpukat, seorang pengusaha kuliner memutuskan untuk menginvestasikan uangnya dengan membuka restoran yang khusus menyajikan alpukat.

BACA JUGA:

Sederet Produk Bahan Makanan Jangan Dibeli Sekaligus Banyak, Makanan Kaleng Salah Satunya

Sesuai dengan konsep restorannya, Avobar menyajikan berbagai hidangan nikmat berbahan dasar alpukat segar. Restoran yang berlokasi di Covent Garden, London ini rencananya akan dibuka pada akhir tahun ini.

Di Avobar, pengunjung bisa memilih hidangan yang dibuat menggunakan alpukat dan paduan berbagai bahan segar berkualitas lainnya. Deretan makanan ini bisa dinikmati sebagai santapan makan malam maupun snack yang bisa take away.

Beberapa hidangannya antara lain alpukat dan tuna pedas yang disajikan bersama nasi, tuna panggang saus tartar yang disajikan dengan kentang goreng dan saus alpukat dan menu lain yang dipastikan mengandung alpukat.

BACA JUGA:

Wajib Tahu! 5 Tanda Anda Boros Menggunakan Uang untuk Makanan

Dekorasi restoran dibuat dengan penuh ornamen berbau alpukat. Mulai dari dining yang dicat dengan gambar alpukat, dekorasi interior yang membuat Anda seolah merasa sedang di dalam gudang alpukat.

Sayangnya belum jelas kapan resto ini dibuka, belum ada pengumuman resmi dari pihak restoran. Tapi sebelum resto ini resmi buka, ada baiknya Anda memastikan jika diri Anda tidak mengidap alergi alpukat. Saat resto ini buka, pastikan Anda tahu lebih awal agar bisa menikmati sajian menu alpukat lezat tanpa harus mengantre panjang.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini