nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarah Stage, Wanita Six Pack Lahirkan Baby Logan yang Lucu!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 18 481 1797827 sarah-stage-wanita-six-pack-lahirkan-baby-logan-yang-lucu-k4B5GlATmP.jpg Sarah Stage (foto: People)

INGATKAH dengan Mom Sarah yang punya perut six pack meski sedang hamil. Kemarin dia melahirkan baby Logan yang ganteng dan lucu. Selamat!

Yap, Sarah Stage, merupakan model keburagan dan selebgram yang menginspirasi banyak wanita. Beberapa bulan lalu, dia pamer perut six pack di tengah mengandung jabang bayi.

BACA JUGA:

Putranya itu diberi nama Logan Alexander, lahir melalui bedah caesae. Logan lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 48 cm. Bayi mungil ini merupakan adik laki-laki James Hunter, berusia 2 tahun.

Selama kehamilan keduanya, wanita 33 tahun itu menuai kritik netizen. Bahkan, sebagian dari mereka juga iri dengan gaya hidup Sarah yang rajin olahraga. Orang pun menyangka bahwa Sarah berbohong soal kehamilannya.

 

"Banyak orang terobsesi punya perut six lack seperti saya. Sebenarnya, rahasia berpenampilan seperti ini dengan mempertahankan gaya hidup sehat saja," terangnya, dilansir Cosmopolitan, Rabu (18/10/2017).

Semuanya berawal saat Sarah mengunggah video latihan dan melakukan beberapa gerakan seperti ab crunches dan dumbbell lunges. Ketika itu, Sarah berusaha meyakinkan bahwa memang dirinya tengah hamil.

Nah, olahraga yang dilakukannya itu tidak menyebabkan masalah pada kandungannya, karena sudah mendapat persetujuan dokter. Kondisi semacam ini pernah dialami Sarah saat mengandung anak pertamanya, James. Dia juga tidak kelihatan seperti perempuan hamil.

Suaminya, Kris Jason, bangga dengannya karena wajahnya cantik dan tubuhnya seksi, meski perutnya six pack. Saat baby Logan lahir, dia mengeluarkan sebuah pernyataan yang bahagia.

"Kami sangat gembira dan senang menyambut bayi Logan di keluarga kami. Apalagi James senang punya adik," kata Jason.

BACA JUGA:

Sarah pun mengunggah proses kelahiran baby Logan di akun Instagramnya. Unggahan fotonya itu disukai lebih dari 134 ribu netizen. Dia pun memberi caption foto dengan penuh sukacita menyambut baby Logan.

" Welcome to the world Logan Alexander. Born 16 October 2017 at 1:27 pm. We prayed, planned abd wished for a healthy baby boy. We received all we wished for and now our family is complete. Thank you for all of the support, we appreciate it!," tulisnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini