nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Achintya Nilsen Siap Terbang ke Ajang Miss World 2017 di Tiongkok, Ini Pesan dari Liliana Tanoesoedibjo Selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 19 194 1798601 achintya-nilsen-siap-terbang-ke-ajang-miss-world-2017-di-tiongkok-ini-pesan-dari-liliana-tanoesoedibjo-selaku-chairwoman-of-miss-indonesia-organization-T6SnCBSOWX.jpg

SEBAGAI Chairwoman of Miss Indonesia yang juga sekaligus juri dalam ajang Miss World, Liliana secara khusus memberikan pesan untuk Miss Indonesia Achintya Nilsen. Seperti apa pesannya? 

Ditemui Okezone saat menggelar press conference di RCTI, Liliana mengatakan memang secara khusus memberikan pesan yang juga bisa digunakan Achintya saat beradu dengan wanita-wanita cantik dari 120 negara lainnya. Isi pesan utamanya adalah agar wanita yang akrab disapa Tya ini bisa menghadirkan sosok pribadi wanita yang kharismatik. 

"Pesan Saya ke Tya jadilah wanita yang punya integritas yang berkharisma. Karena dari tahun ke tahun, para juri selalu melihat wanita yang kharismatik,

Saya menjadi juri 2 kali dan saya selalu berkomunikasi dengan Yayasan Miss World, mereka membicarakan tentang kharisma," kata Liliana Tanoesoedibjo. 

BACA JUGA

Duh! Darah Wanita Hamil Bahayakan Pria, Kenapa Ya?

Wow Daun yang Diprediksi Jadi Tren Kuliner Dunia Banyak Tumbuh di Indonesia!

Turun-temurun, 2 Keluarga Besar Ini Punya 12 Jari Tangan dan 12 Jari Kaki!

Putra Jokowi Pamer Foto Kecil Pakai Baju Kebesaran, Netizen: Mas Gibran Mirip Bapak

Lebih lanjut, wanita ramah ini juga menjelaskan saat seseorang memiliki integritas maka apa yang dikerjakan bisa dilihat oleh orang lain tanpa perlu dibicarakan ataupun diumbar. Integritas dan kharisma bukanlah kemampuan yang bisa dilatih melainkan terpancar dari dalam diri seseorang. 

"Kharisma ini membedakan kita dengan wanita lain. Sangat penting dimiliki Miss World. Membentuk kharisma tidaklah mudah. Perhiasan yang melekat tidak berpengaruh, itu hanya aksesoris, kharisma itu aura yang terpancar. Tanpa perhiasan pun orang bisa lihat aura dan kharisma," lanjut Liliana. 

Istri dari Hary Tanoesoedibjo ini juga lanjut menjelaskan, kharisma tidak bisa dibuat-buat karena berawal dari ketulusan hati setiap orang. "Itu tidak bisa dibeli atau dipelajari karena dari dalam hati. Kharisma no drama, ketulusan ya," pungkas Liliana ditutup senyum. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini