Kenali 5 Tanda Pasangan Belum Move On dari Mantannya, Salah Satunya Belum Kembalikan Hadiah dari si Dia

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 196 1798372 kenali-5-tanda-pasangan-belum-move-on-dari-mantannya-salah-satunya-belum-kembalikan-hadiah-dari-si-dia-2KtTdHi8kV.jpg Pasangan belum move on dari mantannya (Foto:Boldsky)

PASANGAN yang baru menikah kerap kali memiliki kecurigaan pada istri atau suaminya. Padahal, kecurigaan tersebut masih memiliki kemungkinan yang belum pasti seperti yang dipikirkan.

Jika Anda pasangan yang baru saja menikah dan merasa mantan pacar pasangan Anda masih mengintai suami atau istri, maka Anda patut untuk waspada. Pasalnya, beberapa orang yang baru saja menikah ternyata masih ada yang menyimpan perasaan pada mantan pacarnya.

Seorang ahli pernikahan yang telah banyak menghadapi masalah perceraian, Manj Weerasekera, mengatakan seseorang bisa saja masih mencintai mantan pacarnya. Maka, pasangannya harus menyadari tanda-tanda kalau suami atau istrinya mungkin masih memikirkan mantan pacarnya.

BACA JUGA:

Di Tiongkok ada Kota Hantu Terbesar, Seseram Apa Wujudnya?

Melansir dari Daily Mail, Kamis (19/10/2017), berikut tanda-tanda yang umumnya ditunjukkan oleh pasangan yang masih mencintai atau memikirkan mantan pacarnya.

 Berbicara soal mantannya tanpa henti

Sederhanya, orang akan membicarakan apa yang ada dalam pikiran mereka. Jika Anda pernah mendengar pasangan Anda berbicara mengenai mantan pacarnya tentang alasan mereka putus dan apa yang salah, maka Anda dapat meyakini pasangan Anda telah jauh dari mantannya. Namun, jika ia terus membicarakan mantan pacarnya tentang hal yang sepele, maka ada kemungkinan ia belum sepenuhnya menghapus perasaan pada mantan pacarnya.

Selalu melakukan sesuatu untuk mantannya

Jika pasangan Anda masih sering melakukan sesuatu untuk mantannya meskipun tugas sepele, bukanlah alasan bagi dirinya untuk tetap dekat. Pasalnya, jika mereka sering bertemu dan bersama dalam waktu yang lama, bisa saja rasa cinta itu bisa berkembang kembali.

BACA JUGA:

ALAMAK! Ini Daftar Pria dengan Istri Terbanyak di Dunia, Jumlah Anak & Cucunya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mantan pacarnya masih menghubungi keluarga pasangan

Beberapa orang yang telah putus hubungan memang terkadang masih tampak dekat dengan keluarga pasangan. Hal ini juga tidak boleh luput dari perhatian Anda. Pasalnya, bisa saja pasangan Anda bertemu kembali dengan mantan pacarnya, bukannya curiga tapi benih cinta itu bisa tumbuh lagi dan bukan hal yang tidak mungkin.

Pasangan suka stalking media sosial mantannya

Seseorang yang masih peduli salah satu tandanya ialah masih perhatian dan ingin selalu tahu kabar terkini orang tersebut. Cara yang bisa dipilih untuk melancarkan aksi ini dengan mencari tahu lewat media sosialnya. Jika pasangan Anda masih saja mengintai mantannya lewat media sosial, ada kemungkinan besar suami atau istri Anda masih ingin tahu kabar dan menaruh perhatian padanya.

Belum mengembalikan barang-barang pemberian mantan

Hal pertama yang biasanya kita lakukan ketika berpisah dengan mantan pacar ialah membersihkan rumah dan kamar dari semua hal yang bisa mengingatkan pada mantan. Jika ada foto, pakaian atau kenang-kenangan yang masih disimpan, maka masih menempel pula ingatan berdua pada pasangan Anda.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini