Image

HEALTHY BABE: Kate Winslet Suka Yoga, Tubuhnya Tetap Bugar di Usia 42 Tahun

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 07:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 19 481 1798887 healthy-babe-kate-winslet-suka-yoga-tubuhnya-tetap-bugar-di-usia-42-tahun-Yd3AhoddvM.jpg Kate Winslet (Foto: Hellomagz)

BERBICARA mengenai film Titanic, tentu Anda tidak akan lupa dengan tokoh utama wanitanya yaitu Kate Winslet. Di usianya yang sudah kepala empat, Kate tetap terlihat bugar. Ternyata rahasia kebugarannya adalah rajin berolahraga yoga sebanyak empat kali seminggu. Kate sangat menyukai yoga, malah terkadang dia bisa latihan hingga dua jam sehari.

Melansir dari DailyMail, Jumat (20/10/2017), pelatih pribadi yoga Kate, Niki Perry mengungkapkan alasan bagaimana yoga memengaruhi kehidupan pemeran Rose DeWitt Bukater itu. Berikut alasannya;

Berusaha untuk mencoba

Di tengah perkembangan media sosial, tentu Anda mudah sekali menemukan gambar yang menunjukkan seseorang begitu hebat melakukan gerakan yoga. Hal itu tentunya bisa membuat Anda merasa kurang percaya diri ketika hendak pertama kali mencoba yoga. Anda takut gerakan yang dilakukan tidak sempurna. Ada baiknya Anda hilangkan pikiran tersebut. Sebab olahraga yoga adalah tentang mencoba gerakan yang belum pernah dilakukan.

Membantu menurunkan berat badan

Latihan yoga selama 60 menit bisa membuat detak jantung terjadi 130 kali per menit. Hal itu tentunya akan membuat Anda sangat berkeringat. Keringat menunjukkan bahwa kalori di dalam tubuh telah terbakar dan bisa berdampak pada penurunan berat badan.

Melancarkan pernapasan

Saat melakukan gerakan yoga, tentu Anda harus belajar teknik pernapasan. Dengan mempelajari teknik yang benar, bukan tidak mungkin pernapasan Anda menjadi lebih lancar. Malah teknik pernapasan yang Anda lakukan bisa membuat pikiran lebih tenang.

Belajar mencintai diri sendiri

Keseluruhan gerakan yoga dan filosofinya membantu Anda membuka pikiran bahwa sebelum membantu orang lain Anda harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Dengan mencintai diri sendiri, Anda akan lebih menghargai segala sesuatu yang ada pada diri Anda.

Bergerak setiap hari

Walaupun Anda melakukan latihan yoga beberapa kali dalam seminggu, Anda tetap perlu bergerak setiap harinya. Sebagai contoh, Anda bisa meluangkan waktu untuk berjalan kaki. Aktivitas fisik meskipun intensitasnya rendah bisa menjaga kebugaran tubuh.

Pikirkan manfaat yoga

Ketika seseorang mulai berlatih yoga, dia akan mendapatkan tidur yang lebih nyenyak. Bagi seorang wanita, yoga bisa membantu melancarkan menstruasi yang tidak teratur. Tak hanya itu, yoga juga membuat sistem pencernaan bekerja lebih baik.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini