nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Agnez Mo Kian Disejajarkan dengan Megan Fox

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 20 194 1799342 pesona-agnez-mo-kian-disejajarkan-dengan-megan-fox-DLLk74uybd.jpg

APAPUN gerak-gerik dari diva muda berprestasi, Agnez Mo memang selalu menarik perhatian, sehingga akhirnya menjadi perbincangan banyak orang. 

Seperti salah satu contohnya saat merilis single internasionalnya kemarin, yang berjudul "As Long As I Get Paid". Setelah mendapat sambutan meriah atas single internasionalnya kemarin, kini ada lagi gebrakan teranyar dari Agnez. 

Ya, dara kelahiran 1 Juli 1986 tersebut sekarang bisa dibilang setara dengan aktris ternama Hollywood, Megan Fox. Kok bisa? Pasalnya, sekarang Agnez telah didapuk menjadi wajah dari lini kosmetik ternama yang juga diwakili oleh Megan, Lakme sebagai brand ambassador dunia. 

BACA JUGA:

Prestasi Miss Indonesia di Ajang Miss World Selama 5 Tahun Terakhir

Ladies, Jangan Lupa Ganti Celana Dalam Usai Berhubungan Seks!

Daftar Raja-Raja di Dunia yang Doyan Berpoligami, Jumlah Selirnya Bikin Melotot!

Sudah Usia 40 Tahun Olga Lydia Tetap Cantik dan Awet Muda, Ini Rahasianya!


Disejajarkan bersama dengan sosok kenamaan dunia seperti Megan Fox untuk menjadi wajah dari lini kosmetik yang sama, Agnez mengaku tentu saja dirinya merasa sangat senang. 

"Senang banget dengan project ini, saya senang disetarakan dengan Megan Fox sebagai bagian dari Lakme," ungkap Agnez saat ditemui dalam acara "Trend Gala Lakme" di bilangan Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Sementara itu, untuk soal karakter gaya make-up, Agnez menuturkan bahwa pada dasarnya ia bukan wanita yang senang merias wajah. Namun dikarenakan profesionalitas pekerjaan, maka Agnez pun kerap mengenakan make-up. 

"Saya kan anaknya tomboy, tapi karena saya kerja ya harus pakai make-up. Make-up saya selalu ngerasa bermain karakter, ingin feminin ya pakai brozer nude dan lipgloss atau lip balm saja. Kalau bold paling pakai eyeliner gaya wing dan lipstik merah. Tergantung karakter yang ingin saya mainkan," tambahnya. 

Terakhir, Agnez menyebutkan bahwa ia sendiri senang dengan produk dari lini kosmetik yang ia wakili tersebut karena tidak membuat dirinya rumit ketika berdandan. 

"Saya senang Lakme ini, aplikasinya tidak perlu double apply karena pigmentasinya tinggi. Terus yang paling suka, lipstiknya warnanya bagus, saya lihat koleksinya cocok dari segala sudut pandang," tandasnya. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini