OKEZONE WEEK-END: Racikan Ratus dari Rempah untuk Merawat Kecantikan Miss V

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 194 1799530 okezone-week-end-racikan-ratus-dari-rempah-untuk-merawat-kecantikan-miss-v-j8RncB3lO3.jpg Ilustrasi ratus (Foto: Spabidadari)

WANITA mana sih yang tidak sebal jika organ intimnya, mengalami situasi yang tidak menyenangkan karena mengeluarkan aroma tidak sedap bahkan juga diikuti dengan keputihan?

Akan tetapi, kondisi Miss V yang beraroma tidak sedap dan juga timbulnya keputihan ini, memang terkadang tidak bisa dihindari. Mengingat faktor-faktor pemicunya dekat dengan pola gaya hidup sehari-hari, misalnya seperti stres, pola makan yang tidak sehat, kotoran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di mana kondisi Miss V yang gatal karena keputihan, dan juga berbau ini tentu sangat mempengaruhi kepercayaan diri, mengganggu aktivitas sehari-hari, hingga mempengaruhi performa di ranjang bukan?

Namun jika mengalami kondisi Miss V sedang berbau tidak sedap ataupun keputihan, jangan keburu frustasi terlebih dahulu. Karena Anda bisa kok mengurangi kondisi ini dengan melakukan ratus Miss V memanfaatkan bahan rempah-rempah alami, dan melakukannya sendiri di rumah karena tentu tidak semua wanita mau dan nyaman melakoni ratus Miss V di salon bukan? Seperti apa caranya? Baca dulu penjelasannya di bawah ini.

Bahan dan peralatan;

5 lembar daun sirih;

3 sentimeter kayu manis;

5 butir cengkeh;

500 ml air;

Satu buah panci berukuran sedang;

Petunjuk pemakaian;

1. Masukkan semua bahan ke dalam panci;

2. Rebus semua bahan rempah-rempah, hingga warna airnya menjadi kuning kecoklatan;

3. Setelah air rebusan sudah berwarna kuning kecoklatan, posisikan diri dengan posisi berjongkok, atau bisa juga dengan bantuan kursi kecil yang terdapat lubang, tempatkan rebusan tersebut tepat di bawah bagian vagina;

4. Asapi bagian Miss V dengan rebusan rempah tersebut, kurang lebih selama 10 hingga 15 menit. Selamat mencoba!

Selain dengan bahan rempah-rempah di atas, bisa juga dengan melakoni ratus dedes yakni dengan menggunakan rempahy-rempah seperti daun sirih, kayu manis, kayu masoyi, dan akar wangi.

Bahan-bahan rempah alami dalam ratus ini berfungsi sebagai antiseptik untuk menghindari infeksi, menyembuhkan gatal, mengurangi lendir yang berlebihan, menyegarkan vagina, meningkatkan hasrat seksual, dan menghilangkan bau tidak sedap.

Serta bisa mencegah, mengurangi keputihan dari luar. Namun jika keputihan yang dialami cukup parah, sebaiknya periksakan diri ke dokter ahli ya! Demikian seperti dihimpun Okezone dari berbagai sumber.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini