nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Berangkat Karantina Miss World 2017, Ini Pesan Natasha Mannuela pada Achintya Nilsen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 194 1799575 resmi-berangkat-karantina-miss-world-2017-ini-pesan-natasha-mannuela-pada-achintya-nilsen-ShyA1V7VnV.jpg Natasha Mannuela (Foto: Instagram)

HARI ini, Jumat 20 Oktober 2017, tepatnya pada pukul 06.00 WIB pagi tadi, Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nilsen resmi berangkat meninggalkan Tanah Air untuk menuju China.

Keberangkatan dara yang akrab disapa dengan panggilan Tya tersebut, apalagi kalau bukan untuk menjalani program karantina ajang kecantikan bergengsi dunia, Miss World 2017. Di mana yang pagelaran malam finalnya akan dihelat di Sanya, China.

 BACA JUGA:

Bertemu dengan ratusan ratu sejagad, yakni wanita cantik, pintar, juga berprestasi dari berbagai penjuru dunia dalam program karantina bukanlah perkara mudah untuk dihadapi. Selain fokus untuk berlomba, melakukan yang terbaik, Tya juga dituntut untuk bisa beradaptasi dengan sebaik mungkin agar perjalananannya menuju malam final Miss World 2017 menjadi mulus adanya.

Beruntungnya, Tya tidak hanya mendapat dukungan dari keluarga, sanak saudara, para sahabat tersayang, dan para masyarakat Indonesia. Dara yang kala itu mewakili provinsi Nusa Tenggara Barat ini juga mendapatkan dukungan penuh dari salah satu seniornya yakni, Miss Indonesia 2016 sekaligus second runner-up Miss World 2016, Natasha Mannuela. Kepada Okezone, Natasha pun menyatakan dukungannya terhadap Tya tersebut.

"Bentuk dukungan aku ke Tya itu, aku dari kemarin-kemarin selalu mengingatkan memberi semangat ke dia untuk menikmati setiap momen di karantina, enjoy untuk jalanin karantina. Welcome kepada semua teman-teman finalis di sana," jelas Natasha saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon baru-baru ini.

Selain saran untuk menikmati masa-masa karantina, yang kurang lebih berjalan selama satu bulan. Acha-sapaan akrab Natasha juga mengingatkan Tya untuk selalu tampil total dalam setiap waktu.

 BACA JUGA:

"Tya harus all out tampil di sana, ada waktu kurang lebih satu bulan yang benar-benar harus dimanfaatin semaksimal mungkin untuk memperlihatkan Indonesia. Tunjukin semua bekal persiapan yang selama ini sudah Tya dan seluruh tim persiapkan, dan terakhir yang pasti jangan sampai lupa berdoa. Pokoknya berusaha, lakukan yang terbaik and let God do the rest. Tya juga harus ingat, bahwa kita semua yang di Indonesia pasti terus dukung dia," imbuhnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini