nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen: "Saya Optimis Mahkota Biru Itu untuk Indonesia"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 08:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 196 1799052 miss-indonesia-2017-achintya-nilsen-saya-optimis-mahkota-biru-itu-untuk-indonesia-Ks1DXSvXRA.jpg Achintya Nilsen Pergi ke China (Foto: Ardy/Okezone)

MENJADI perwakilan Indonesia untuk Miss World 2017, Achintya Nilsen, siap tempur di ajang bergengsi dunia itu. Tak hanya berbekal kecantikan semata, gadis Bali ini juga siap dengan kemampuan dirinya.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, Miss World memiliki tagline yang sudah sangat jelas maksud dan tujuannya. Adalah "Beauty with a Purpose". Nah, karena itu juga, Tya, sapaan akrab Miss Indonesia 2017 ini, mempersiapkan diri dengan segala kemampuan yang bisa dilakukannya.

Beberapa kemampuan yang bakal diasahnya terus menerus di China antara lain modeling, skill talent, berlatih terus dance of the world, dan beberapa keahlian lainnya yang akan memperkaya dirinya sampai akhirnya bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Semua itu sudah siap ditampilkan. Saya bakal terus latihan di sela-sela aktivitas yang memang diagendakan Miss World 2017," terangnya pada Okezone saat ditemui di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (20/10/2017).

Terkait dengan optimisme mendapat gelar Miss World 2017, Tya menyerahkan semuanya ke Tuhan. Tapi, yang terpenting, dirinya mengaku bakal mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada di dalam dirinya untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

"Saya optimis mahkota biru Miss World 2017 bisa diraih Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia, saya minta doa dan dukungannya untuk keberhasilan Indonesia, ya," pintanya.

Optimistis ini pun dirasakan kedua orangtua Tya yang ikut mengantarkan putri pertamanya ke bandara. Diutarakan sang ibu, Ni Nyoman Parwati, dirinya menyerahkan semua keputusan dan hasil pada Tuhan. "Tapi, saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki Tya, dirinya bisa membawa nama baik Indonesia di mata dunia," ucapnya lantas tersenyum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini