nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Putrinya untuk Ajang Miss World 2017, Ini yang Bakal Dikangeni Ibu Achintya Nilsen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 10:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 20 196 1799088 ditinggal-putrinya-untuk-ajang-miss-world-2017-ini-yang-bakal-dikangeni-ibu-achintya-nilsen-UQLRkUzcx4.jpg Achintya Nilsen Pergi ke China (Foto: Ardy/Okezone)

PERJALANAN Achintya Nilsen di ajang Miss World 2017 dimulai hari ini, Jumat (20/10/2017). Pagi ini, Tya, sapaan akrabnya, terbang ke China dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Selama sebulan lamanya, Tya bakal mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup. Itu juga yang membuat orangtua Tya, Ni Nyoman Parwati dan Terje Holte Nilsen, bakal merindukan putri pertamanya tersebut.

Ditanya hal apa yang bakal dikangeni sang ibu, Ni Nyoman menjelaskan waktu untuk ngobrol bersama dengan Tya. "Aku sama Tya itu sering ngobrol bareng. Hal apapun pasti kami bicarakan. Itu sih yang kayaknya bakal dikangeni sebulan ke depan," ungkap sang ibu pada Okezone.

Ni Nyoman menambahkan, tapi dirinya percaya 100% pada Tya. Sebab, perempuan kelahiran 1 Januari 1999 itu selalu berusaha untuk membuat orangtuanya bangga. "Apalagi ini bawa nama bangsa, saya yakin Tya bisa memberikan yang terbaik," sambungnya sambil merangkul Tya.

Ibu Tya melanjutkan, perlu diketahui bahwa Tya adalah anak yang mandiri. Makanya Ni Nyoman menjelaskan bahwa dirinya bisa menjamin Tya bertanggung jawab dengan apa yang sudah diberikan kepadanya.

Bicara mengenai hal yang dikangeni ibunya, Tya menjawab pernyataan tersebut. "Itu memang menjadi rutinitas aku sama ibu. Nah, karena kendala tidak bisa banyak memegang ponsel, palingan itu yang bakal jadi masalah. Tapi, hal tersebut tidak membuat saya sedih. Malah jadi penyemangat!" papar Tya.

Sementara itu, terkait dengan apa yang bakal dikangeni Tya selama di China, dia mengungkapkan makanan Indonesia tentunya. "Saya itu pencinta makanan. Bakal kangen sama nasi dan bawang goreng, apalagi sambeeeel," tutur perempuan yang menyukai hewan itu. Selamat berjuang, Tya. Sukses!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini