nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lenny Agustin Sajikan Koleksi Girly with Colorfull di Jakarta Fashion Week 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 21 194 1799887 lenny-agustin-sajikan-koleksi-girly-with-colorfull-di-jakarta-fashion-week-2018-v71UIo7ncq.jpeg

MEMILIKI citra designer yang doyan busana warna-warni, Lenny Agustin pun menampilkan identitas tersebut di Jakarta Fashion Week 2018. Selain warna yang berani, cutting busana pun terbilang unik.

Bekerja sama dengan salah satu brand parfume, 12 koleksi Lenny Agustin cukup menarik perhatian.

Salah satunya adalah top dengan cutting bold di bagian atasnya. Tak ketinggalan Lenny menambahkan aksen bunga di sudut kanan dan kiri top. Yang membuat spesial dari busana ini adalah bahan yang dipakai.



Sekilas, busana Lenny yang ini menggunakan bahan yang kaku, yang mana seperti lepas dari bawahannya yang memberi aksen etnik Indonesia di bagian atas roknya. Aksennya pun terlihat cukup detail dengan penggunaan bahan yang serupa.

Perpaduan warna hijau muda dan merah muda yang dipilih Lenny memberi kesan girly bagi setiap pemakainya.



Begitu juga dengan busana tenun berwarna ungu yang ditambahkan aksen bruket di bagian lengannya. Cutting yang digunakan di medium dress ini bisa dibilang asimetris di bagian badan depan dan rompi yang berbahan serupa.



Namun, di busana ini, sepertinya segmentasinya bukan untuk perempuan muda. Sebab, cutting-an yang dibentuk Lenny dibuat seperti perempuan dewasa. Ditambah penggunaan heels yang cukup tinggi.

Diliat secara keseluruhan, warna yang ditampilkan Lenny adalah colorfull. Tabrak warna pun dia lakukan di beberapa busananya ini. Namun, secara keseluruhan, statement Lenny yang warna-warni terlihat jelas di 12 koleksinya tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini