Satu Kamar dengan Miss India, Achintya Nilsen: Dia Bawa Makanan Banyak, Kita Enggak Kelaparan

Senin 23 Oktober 2017 09:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 194 1800499 satu-kamar-dengan-miss-india-achintya-nilsen-dia-bawa-makanan-banyak-kita-enggak-kelaparan-HWZKCsRWvT.jpg Achyntia Nilsen bersama Miss India (Foto: Instagram)

Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen telah berangkat menuju China pada 20 Oktober 2017 lalu untuk mengikuti ajang Miss World. Setelah menempuh perjalanan selama lima jam dari Jakarta, wanita yang akrab disapa Tya itu pun akhirnya tiba di China dan beristirahat di Oasis O.City Hotel.

Kini Tya bersama 120 kontestan lainnya dari seluruh negara telah memasuki masa karantina yang akan berlangsung selama empat pekan. Melalui akun Instagram Storynya, dara berusia 18 tahun itu pun menginformasikan bahwa ia dipasangkan menjadi teman sekamar dengan Miss India, Manushi Chhillar.

"Hai roommate aku India (Miss India)," papar Tya di Instagram Storynya.

Wanita kelahiran 1 Januari 1999 ini menilai, Manushi Chhillar merupakan sosok wanita yang cantik serta baik hati. Uniknya, Tya mengaku bahwa dirinya tidak akan merasa kelaparan lantaran teman sekamarnya itu membawa banyak makanan khas India.

"Dia bawa makanan banyak. Jadi kita nggak akan kelaparan," ujar Tya sembari tertawa.

Sementara malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada 18 November 2017 mendatang di Sanya City Arena, China. Guna memenangkan ajang bergengsi ini, berbagai persiapan pun telah dilakukan Tya selama masa pembekalan. Mulai dari public speaking, modelling, make up hingga talent. Selain itu, ia juga menjalankan misi sosial Beauty With a Purpose dengan memberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Dalam projek sosialnya ini, Tya membantu memberikan terapi kepada anak penderita malnutrisi. Tak tanggung-tanggung wanita cantik tersebut juga menyuplai sayuran, buah-buahan serta lauk pauk untuk warga desa tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini