Share

Alamak! 6 Jenis Parfum Ini Menjijikkan, Mulai dari Bau Mayat, Ganja hingga Miss V

Dewi Kania, Okezone · Senin 23 Oktober 2017 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 194 1800505 alamak-6-jenis-parfum-ini-menjijikkan-mulai-dari-bau-mayat-ganja-hingga-miss-v-2vtHIgcUsK.jpg Parfum Ganja (Foto: Boldsky)

AROMA parfum biasanya sangat harum dan membuat orang percaya diri memakainya. Tapi bagaimana dengan bau menjijikkan, mulai dari bau sampah hingga aroma Miss V?

Pasti Anda sudah ilfeel sebelum mencium aroma-aroma tersebut. Tapi anehnya, orang-orang di beberapa negara malah penasaran dengan parfum tersebut.

Bahkan, satu botol wewangian ini bahkan dijual dengan harga yang super mahal. Sungguh fantastis dan bisa bikin dahi mengernyit saat Anda mencium aromanya.

Dilansir Boldsky, Senin (23/10/2013), berikut adalah 6 jenis aroma parfum yang menjijikkan itu. Simak ulasannya, tapi jangan langsung ilfeel ya!

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Tembakau

Parfum ini diperkenalkan secara unik untuk semua pecinta tembakau di seluruh dunia. Sebuah perusahaan juga telah memperkenalkan parfum berbau tembakau bertahun-tahun yang lalu. Bukannya malah terasa aneh mencium aroma tembakau banyak orang malah terobsesi dengan parfum ini dan banyak memesannya.

Lobster

Mungkin Anda tak akan suka dengan bau lobster mentah karena sangat amis. Tapi bagaimana jika aroma lobster mentah dan bahkan busuk itu dikemas dalam sebotol parfum. Lalu, orang-orang pun menyemprotkan ke bagian tubuh. Sebuah perusahaan juga telah memperkenalkan parfum lobster, yang disertai dengan aroma daging mentah, air laut, dan mentega. Parfum ini pasti sangat misterius dan tak banyak orang tahu.

Miss V

 

Sulit dipercaya kalau aroma Miss V juga ada dalam kemasan parfum. Tapi faktanya, sedikit laki-laki terobsesi dengan aroma Miss V. Sampai-sampai perusahaan pun mengemasnya dalam bentuk parfum. Bahkan, dalam setahun 1.000 botol parfum aroma Miss V Paris manis dijual. Kira-kira seperti apa baunya ya?

Sayuran busuk

 

Jika Anda pikir aroma parfum Miss V lebih aneh, ada yang lebih dari itu. Bagaimana jika Anda mencium aroma sayuran busuk, pastinya akan menutup hidung kan. Tapi beberapa waktu lalu, aroma sayuran busuk diperkenalkan dalam bentuk parfum. Ada satu merek ternama yang menjual parfum dengan aroma seperti sampah yang bikin kita muntah menciumnya.

Bau mayat

Ada parfum aneh yang disebut rumah duka, yang merupakan perpaduan antara bunga putih, bunga lili, krisan dengan batang dan daun anyelir. Bunga-bunga tersebut selalu digunakan untuk mengawetkam mayat dan sesi pemakaman. Anehnya, sebuah perusahaan kosmetik tak hanya mengeluarkan jenis parfum untuk aroma itu, tapi juga ada body lotion-nya.

Bau ganja

Ini didedikasikan untuk semua pecinta daun ganja. Menurut pembuatnya, parfum ini hadir dengan aroma perpaduan coklat, musk dan vanila. Padahal faktanya, parfum tersebut dijual dengan aroma ganja yang juga banyak dibeli oleh orang-orang. Anehnya, parfum ini juga paling dicari-cari, karena aromanya unik nan menggiurkan.

1
7

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini