Share

Kasihan! Setelah Suaminya Direbut Palakor, Foto Bugil Istrinya pun Disebar Jadi Viral di Sosmed

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 23 Oktober 2017 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 196 1800488 kasihan-setelah-suaminya-direbut-palakor-foto-bugil-istrinya-pun-disebar-jadi-viral-di-sosmed-gXDSCqOj0E.jpg Foto Bugil Wanita Disebar (Foto: Viral4real)

KESAL! Mungkin satu kata ini yang bisa menggambarkan bagaimana perasaan Rose (bukan nama asli, Red). Penyesalan besar pun dirasakannya setelah kejadian memilukan belum lama ini terjadi.

Perempuan asal Filipina itu mungkin sekarang hanya bisa menerima nasib. Setelah sang suami diambil perempuan lain, kini dia harus menanggung malu karena foto bugilnya tersebar luas di media sosial.

Dilansir dari Viral4real.com, Senin (23/10/2017), Rose mengaku menyesal karena dia pernah membagikan foto bugilnya ke sang suami. Alih-alih ingin bermesraan dengan foto tersebut, selingkuhan sang suami malah menyebarkan foto tersebut di dunia maya.

Ya, Wiliam, nama suami Rose, memang sedang kepincut perempuan lain. Padahal, pernikahan Rose dan Wiliam telah dikaruniai 2 orang anak. Namun, karena hadirnya perempuan lain, Wiliam pun kepincut dan rela meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Pernikahan mereka berdua pun kandas. Tak ingin menyerahkan anak ke sang suami, Rose pun memilih untuk membesarkan anaknya seorang diri. Tapi, tanggung jawab Wiliam sebagai ayah tetap diminta Rose!

Masalah pun muncul. Saat Rose ingin meminta uang bulanan, selingkuhan suaminya pun melarangnya! Karena sudah lepas tanggung jawab, Rose pun memaksa Wiliam untuk tetap mau memberikan uang kepadanya. Setiap saat Rose menelepon Wiliam.

Dongkol dengan kelakuan Rose, selingkuhan suaminya pun meneror istri sah Wiliam tersebut. Tak digubris, sang perempuan perusak rumah tangga itu pun langsung menyebarkan foto bugil Rose yang masih tersimpan di ponsel Wiliam. Tak menunggu lama, foto-foto syur Rose pun beredar di dunia maya.

Kesabaran Rose sudah di ujung tanduk. Tak ingin memendam sendiri perasaan itu, Rose pun menceritakan semua kisah pilunya kepada Tulfo Brothers yang merupakan acara reality yang mengungkap perbuatan jahat orang yang tak memiliki perasaan.

Tayangan wawancara Rose itu juga dibagikan oleh akun Facebook Raffy Tulfo in Action. Video yang telah dilihat lebih dari satu juta penayangan itu mengungkap curahan hati Rose yang sangat marah dengan selingkuhan suaminya.

"Kapanpun Wiliam ada di rumah bersamaku, selingkuhannya itu akan cemburu dan akan mengirim fotoku tanpa busana untuk merayu Wiliam kembali ke pelukan perempuan tersebut," kata Rose pada video itu.

Rose juga mengungkapkan bahwa Wiliam sempat menyangkal tentang perbuatan selingkuhannya itu. Menurut Wiliam, Rose lah yang mengupload foto dirinya sendiri.

Namun, di akhir wawancara, pasangan tersebut mencapai kesepakatan bahwa William akan terus mengirim uang setidaknya Rp10 juta setiap bulan untuk Rose dan anak-anaknya. Jika tidak, William akan diberhentikan dari pekerjaannya saat ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini