nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-31, Keharmonisan Keluarga Hary Tanoe dan Liliana Terpancar Hangat

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 16:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 23 196 1800746 selamat-rayakan-ulang-tahun-pernikahan-ke-31-keharmonisan-keluarga-hary-tanoe-dan-liliana-terpancar-hangat-hf6xUqH6hk.jpg (Foto: Dokumentasi MNC)

LANGGENGNYA pernikahan memang jadi dambaan semua orang. Tentu tidak mudah mempertahankan rumah tangga dari badai dan kerikil kehidupan, tapi pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo membuktikan pernikahannya semakin harmonis memasuki usia ke-31 tahun.

Tepat hari Minggu, 22 Oktober 2017, Chairman MNC Group tersebut merayakan pesta ulang tahun pernikahannya ke-31 dengan pesta sederhana bersama seluruh anggota keluarga. Tampaknya pasangan yang dikaruniai 4 putri dan 1 putra ini ingin lebih merasakan suasana yang intim bersama seluruh anggota keluarga.

Pemandangan malam anniversary ini diabadikan oleh putri kedua pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, yakni Valencia Tanoesoedibjo dalam sebuah video yang diunggah sebagai insta story media sosial instagram-nya. Valencia mengabadikan momen ini dalam dua video singkat yang diunggahnya malam tadi.

Video pertama memperlihatkan suasana area pesta dimana Liliana tengah menyiapkan lilin pada kue bertingkat 2, sementara anggota keluarga lainnya sedang asyik berada di sekitar meja makan.

Dalam video juga terlihat aksi menggemaskan Theodore Maximilian, cucu Hary Tanoe yang tampak tak sabar ingin segera menyantap makanan.

Mulut mungil Theo terusa saja mengoceh kalimat singkat, “mau makan” yang kemudian ditanggapi sang tante, Valencia yang menggodanya dengan kalimat sama.


(Baca Juga: Jadi Vegetarian, Achintya Nilsen Menahan Diri di Karantina Miss World 2017)

Sementara dalam video kedua, terlihat saat Hary Tanoe dan Liliana bersamaan meniup lilin yang sudah disusun di atas kue. Tentu sebelumnya mereka sudah mengungkapkan harapan atas kelanggengan usia pernikahannya.

Kue yang dihadirkan dalam pesta ini terbilang simpel namun mewah. Kue bertingkat 2 ini punya diameter yang cukup besar dengan bagian tumpukkan tingkatnya kue berukuran lebih kecil. Seluruh permukaan kue didekorasi dengan lapisan fondant warna putih. Sementara bagian atasnya diberikan sekelompok bunga putih yang membuat kue tampak sangat manis.

Dalam pesta ini Liliana tampak mengenakan gaun medium tanpa lengan berwarna putih dengan desain yang sangat simpel. Untuk mempermanis tampilannya, Liliana melengkapi scarft motif batik berwarna senada. Sementara Hary Tanoe mengenakan kemeja berwarna gelap. Hary Tanoe tampil sangat kasual, kancing kemeja bagian atasnya sengaja dibuka dan lengan baju digulung sebatas siku.

(Baca Juga: 5 Desainer Indonesia Tampil di Los Angeles Fashion Week 2017)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini