nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulan Jameela 'Makan Hati' Tinggal di Rumah Ahmad Dhani yang Bergaya Gotik, Kok Bisa?

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 23 196 1800835 mulan-jameela-makan-hati-tinggal-di-rumah-ahmad-dhani-yang-bergaya-gotik-kok-bisa-ULIDFCHjOn.jpg Mulan Jameela makan hati tinggal di rumah Ahmad Dani (Foto:Okezone)

SEBAGAI istri siri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela tidak bisa berkutik dengan pilihan selera dekorasi ruang ala suaminya. Maklum, ayah dari Safeea Ahmad ini sangat mendominasi penataan rumah.

Pentolan grup band Dewa19 ini diketahui sudah lama menempati rumahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah tersebut. Semasa masih beristrikan Maia Estianti, memang Dhani-lah yang berkuasa menentukan gaya apa yang ia suka untuk dipasang dikediamannya.

Rumah berlantai 3 tersebut, bergaya sangat maskulin. Dhani yang merupakan seorang rocker, menciptakan rumah dengan nuasa Jawa kuno, kemudian dipadukan dengan unsur gotik. Perpaduan tersebut didominasi warna hitam dan maroon. Aura gelap sangat terasa di rumah pasangan suami-istri fenomenal ini.

BACA JUGA:

Menggapai Harapan Kota Layak Anak, Yohana Yambise Ingin Setiap Anak Punya Akta Kelahiran

Sebagai istri sambung, Mulan yang tinggal di rumah Ahmad Dhani, tak bisa berbuat banyak saat pindah ke rumah suaminya. Dia mengaku sebenarnya tidak suka dengan dekorasi rumah milik suaminya.

"Saya enggak suka, sayakan wanita pasti sukanya yang girly dong. Kalau rumah Mas Dhani (sapaan Ahmad Dhani-red) gelap banget," ungkap Mulan saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezon di Gedung INews beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Selamat! Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-31, Keharmonisan Keluarga Hary Tanoe dan Liliana Terpancar Hangat

Pelantun lagu 'Wonder Woman' ini menuturkan bahwa selera rumah idamannya adalah bergaya Eropa. Bukan gelap serba hitam seperti rumah yang ditinggali bersama Dhani.

"Saya gak bisa berbuat banyak, cuma saya minta kamar saya aja dibuat sesuai keinginan saya. Salah satunya mengganti gorden hitam menjadi merah," sambungnya.

 

Sejauh ini Mulan hanya diam saja jika Dhani mulai mengatur penataan rumah. Apabila bertentangan, ia meminta putrinya Safeea untuk bicara dengan ayahnya.

"Biasanya saya suruh Safeea yang bujuk Mas Dhani. Kalau Safeea yang minta ayahnya kadang kasih. Jadi sedikit-sedikit rumah sudah mulai ada warnanya, gak cuma gelap aja," tukas Mulan sambil tersenyum.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini