nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Perdana Menteri Jepang saat Makan Es Krim Bikin Heboh Netizen di Media Sosial

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 23 298 1800684 foto-perdana-menteri-jepang-saat-makan-es-krim-bikin-heboh-netizen-di-media-sosial-1irLl4HNyB.jpg Perdana menteri Jepang (foto: Dailysignal)

SEMUA orang tampaknya suka es krim, tidak pandang usia, jenis kelamin apalagi status sosial. Melihat anak-anak makan es krim memang bikin gemas, tapi bagaimana jika yang tampak adalah sosok perdana menteri yang tengah asyik menikmati es krim?

Dikabarkan Rocketnews, Senin (23/10/2017) perdana menteri Jepang, Shizo Abe dikenal sebagai sosok yang kharismatik dalam setiap tampilannya yang disorot media. Shizo Abe juga dikenal dekat dengan masyarakat dan tak jarang melakukan kontak langsung dengan masyarakat saat melakukan kegiatan kenegaraannya.

BACA JUGA:

Senyum khas dari pria paruh baya ini seolah membawa efek positif yang langsung bisa dirasakan orang di sekitarnya. Kini bukan hanya senyumnya yang embuat netizen heboh, melainkan beberapa foto saat dirinya tengah asyik menikmati sebuah es krim cone.

Saat menyantap es krim, Abe tampak bukan sebagai pimpinan negara yang serius akan menandatangani undang-undang, ia tampak sama seperti masyarakat biasa. Dari foto yang beredar setidaknya ada 5 foto yang memperlihatkan gerak tubuh hingga ekspresi Abe saat menyantap es krim dalam genggamannya.

 

Dari foto ini Ia tampak sangat menikmati, senyum merekah lebar saat mendapati es krim sudah ada di tangannya. Serta ekspresi bahagia juga tak berakhir saat ia mulai makan es krimnya.

Saat menyantap makanan, pemimpin negara berteknologi canggih ini tidak tampak seperti pimpinan, ia justru terlihat seperti anak kecil polos yang bahagia menerima makanan favoritnya.

Bukan hanya es krim, Abe juga beberapa kali pernah tertangkap kamera saat menyantap makanan favoritnya. Alhasil foto yang disebarkan di media sosial ini menuai banyak komentar dari netizen.

BACA JUGA:

Lemparan komentar ini bukanlah komentar negative, namun kebanyakan warganet justru memuji kepolosannya.

"Dia sangat imut saat dia menyeringai," kata satu netizen.

"Saya ingin melindungi senyumannya dengan Pasal 9 Konstitusi."

"Dia punya pekerjaan yang sangat melelahkan, saya harap dia bisa memilih apa yang dia makan."

"Itu ungkapan bagus. Hangatkan dirimu dengan sesuatu yang panas setelah makanan penutup yang dingin itu."

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini