nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 5 Minuman Favorit Ratu Elizabeth, Jus Tomat dan Teh Susu Jadi Favorit

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 17:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 23 298 1800795 ini-5-minuman-favorit-ratu-elizabeth-jus-tomat-dan-teh-susu-jadi-favorit-ydtmqrc5Hq.jpg

SEBAGAI orang nomor satu di Inggris, Ratu Elizabeth ternyata memiliki daftar minuman yang sederhana. Jika Anda ingin mencicipinya, minuman tersebut dapat dengan mudah ditemukan di supermarket maupun toko-toko minuman di seluruh penjuru Inggris.

Lalu, seperti apa minuman ibu dari Pangeran Charles ini? Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari The Daily Meal, Senin (23/10/2017).


Big Tom Tomato Juice

Pada 2002 lalu, diberi kepercayana oleh pihak Kerajaan Inggris untuk memasak produk mereka selama kurang lebih tahun. Setelah ditelusuri, hal ini disebabkan karena Ratu Elizabeth sangat menyukai olahan jus tomat organik racikan mereka yang sering digunakan untuk membuat bloody mary. Big Tom sendiri merupakan perusahan minuman asal Suffolk, Inggris, dan telah berdiri sejak 1998 lalu.

Bollinger Champagne

Ratu Elizabeth juga dikabarkan selalu mengonsumsi segelas champagne sebelum tidur. Bollinger menjadi merek champagne favoritnya yang telah diberi kepercayaan (Royal Warrant)  untuk menyuplai produk mereka sejak 1884 lalu.

BACA JUGA:

Hujan Katak hingga Hujan Darah, 5 Fenomena Hujan Paling Menakutkan di Dunia

5 Desainer Indonesia Tampil di Los Angeles Fashion Week 2017

Foto Perdana Menteri Jepang saat Makan Es Krim Bikin Heboh

Batuk Tidak Kunjung Sembuh, Ini yang Dilakukan Tata Eks Tommy Soeharto, Meski Berat Hasilnya Menakjubkan

Dubonnet and Gin

Sudah menjadi rahasia umum bahwa dubbonet and gin menjadi merek koktail yang paling disukai oleh Ratu Elizabeth. Menurut pengakuan pihak Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth paling sering mengonsumsi minuamn ini dibandingkan minuam beralkohol lainnya. Dari segi rasa, minuman ini memiliki rasa manis yang khas apalagi ketika dicampur dengan gin dan beberapa buah es batu dan irisan lemon. Dubonnet juga dikabarkan menjadi minuman favoritu Ratu Victoria.

Malvern Water

Air mineral kemasan ini juga telah dinikmati oleh keluarga kerajaan Inggris selama berabad-abad. Ratu Elizabeth dilaporkan selalu mengonsumi beberapa botol besar malvern water dalam sehari, dan menolak berpergian tanpa minuman tersebut. Sesuai dengan namanya, malvern water berasal dari sumber mata air Malvern Hills yang dijamin kemurniannya.

Twinings English Breakfast Tea With Milk

Lantas, apa yang diminum oleh Ratu Elizabeth di pagi hari? Jawabannya tentu saja secangkir teh hangat khas Inggris. Menurut pengakuan juru masak pribadinya, Ratu Elizabeth selalu menambahkan sedikit susu pada cangkir tehnya, namun ia tidak menambahkan gula sama sekali. Banyak yang mengaitkan umur panjangnya dengan kebiasaan tidak menyantap makanan manis di pagi hari.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini