Terlihat Masih seperti Gadis, Ini Rahasia Awet Muda Jamie Chua Sosialita Berusia 44 Tahun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 194 1801190 terlihat-masih-seperti-gadis-ini-rahasia-awet-muda-jamie-chua-sosialita-berusia-44-tahun-rRAwgDCNl9.jpeg Jamie Chua tampak masih muda di usia 44 tahun (Foto: Instagram)

KALAU ada cairan awet muda, mungkin banyak perempuan maupun laki-laki ingin memilikinya. Namun sayang, kisah tersebut mungkin hanya bisa Anda lihat di dunia fantasi. Kenyataannya, usia bertambah dan kualitas kulit dan organ tubuh lainnya bakal berkurang.

Menjadi perempuan seperti dituntut untuk tampil cantik dan memesona. Tak semua berpandangan seperti itu memang. Tapi, kebanyakan perempuan berusaha untuk mau menonjol dan tampil sebaik mungkin.

Nah, masalahnya adalah tubuh manusia tidak bisa selamanya indah. Bertambahnya usia akan membuat kulit Anda pun keriput. Eits! Tidak semua seperti itu. Salah seorang sosialita asal Singapura Jamie Chua kayaknya tidak mengalami masalah ini.

Perempuan berusia 44 tahun ini masih terlihat seperti gadis berusia 24 tahun. Rahasianya?

Dikutip dari beberapa postingan Instagram pribadinya, @iamjamiechua, berikut 5 hal yang menjadi beauty routine Jamie Chua

1. Masker Kolagen

Jamie Chua punya terobsesi pada masker kolagen. Diketahui, perempuan ini bisa menggunakan masker kolagen setiap hari, sehari dua kertas. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Jamie, masker kertas kolagen yang dia pakai menjadi sumber penambah kolagen di tubuhnya yang akhirnya membuat kulitnya tetap kenyal dan cantik.

2. Serum

Selain masker kolagen, Jamie juga rutin menggunakan serum wajah setiap malam. Itu pun dilakukannya demi menciptakan kulit wajah yang lebih sehat dan tentunya membuat kulitnya bebas keriput!

3. No More Make-up

Prinsip sederhana ini ternyata dipraktikan Jamie sejak masa mudanya. Dia mengaku tidak pernah memenorkan wajahnya dengan riasan yang terlalu tebal. Baginya "less is more" dan itu memang terbukti, karena semakin banyak paparan riasan wajah di kulit, maka semakin kulit Anda rusak.

4. Perawatan Wajah

Selain serum, masker kolagen, dan tentunya riasan sederhana, Jamie Chua pun tetap melakukan perawatan wajah. Dua treatment yang dipilihnya adalah facial Korea dan laser wajah. Makanya, jangan heran kalau di usianya yang sudah 44 tahun dan memiliki dua orang anak, wajah Jamie tetap segar, bebas keriput, dan tentunya cerah merona. Sedikit informasi, perawatan wajah ini dia lakukan 2 minggu sekali, lho!

5. Perawatan Bentuk Tubuh

Bukan hanya wajahnya yang memesona, tubuhnya pun seperti idaman perempuan kebanyakan. Langsing singset! Bukan karena ulah pesulap, tetapi Jamie mengaku menjalani perawatan pelangsing tubuh. Radio frekuensi dan laser tubuh dijalaninya 2 minggu sekali juga! Tak hanya itu, menjaga asupan makanan dan olahraga teratur juga dia lakukan untuk memaksimalkan hasilnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini