nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Indonesia, Achintya Nilsen Makan Bawang Goreng di Karantina Miss World 2017

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 24 194 1801645 rindu-indonesia-achintya-nilsen-makan-bawang-goreng-di-karantina-miss-world-2017-bVhLAEFRNc.jpg Achintya Nilsen (Foto: Sindo)

MASAKAN khas Indonesia memang terkenal dengan kelezatannya, pemakaian banyak bumbu dan rempah-rempah khas, menjadikan masakan Indonesia pada umumnya sangat berkarakter dan khas dari segi cita rasa.

Maka tidak heran banyak orang Indonesia yang merindukan cita rasa masakan Indonesia, ketika sudah berada di luar negeri. Hal ini juga ternyata tidak luput dialami oleh Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen yang sedang mengikuti masa karantina ajang Miss World 2017 di China.

BACA JUGA:

Terlihat Masih seperti Gadis, Ini Rahasia Awet Muda Jamie Chua Sosialita Berusia 44 Tahun

Demi Masa Depan Lebih Sehat, Leonardo DiCaprio Investasikan Kekayannya untuk Burger Vegan

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebagai tindakan antisipasi dirinya akan merindukan masakan Indonesia ketika sedang berada di China, Tya-begitu dara tersebut akrab disapa sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari membawa bawang goreng untuk perbekalan makannya sehari-hari saat karantina.

 

Nah, sepertinya perbekalan bawang goreng yang dibawa Tya dari Indonesia ini tidak sia-sia. Pasalnya, malam ini seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah Tya ke dalam laman akun Instagram resminya (tyanilsen) melalui fitur Instastory, Tya memperlihatkan dirinya sengaja menambahkan taburan bawang goreng dalam menu makanannya yang dilihat-lihat seperti sajian tumis kacang panjang.

"Because i'm missing home, aku tambah bawang goreng di makanan," ungkap Tya sembari memperlihatkan piring makan malamnya tersebut.

Menariknya, Tya tidak sendirian menikmati taburan bawang goreng tersebut. Sebab, Tya juga mengajak para finalis lainnya seperti Miss Singapura dan Miss Fiji untuk juga mencicipi taburan khas masakan Indonesia tersebut sebagai taburan tambahan untuk sajian makan malam hari ini, dan ternyata siapa sangka ternyata finalis lain yang diajak Tya untuk menjajal rasa bawang goreng tersebut, mengungkapkan bahwa mereka merasa senang karena ternyata taburan bawang goreng tersebut lezat adanya.

BACA JUGA:

Classic Modern Jadi Inspirasi ETU di Jakarta Fashion Week 2018

Hati-Hati, Ini Dampak Buruk Terlalu Banyak Minum Air Putih

Kehadiran bawang goreng sebagai taburan pelengkap sendiri, memang tidak bisa dilepaskan dari aneka masakan Indonesia. Mulai dari hidangan aneka soto, nasi uduk, ketoprak, gado-gado, semur, dan masih banyak sajian masakan khas Indonesia lainnya pasti tidak akan terasa lengkap tanpa kehadiran taburan bawang goreng.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini