Meski Dituntut Berbadan Kurus, Irina Shayk Akui Ketagihan Makan Junk Food

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 298 1801638 meski-dituntut-berbadan-kurus-irina-shayk-akui-ketagihan-makan-junk-food-569xH7T7Ta.jpg

WALAU definisi cantik tidak harus selalu berarti bertubuh kurus, akan tetapi tidak dipungkiri bahwa sebagian besar kaum wanita pasti takut atau merasa khawatir jika bertubuh gemuk.


Apalagi ditambah dengan budaya dan brainstorming dari media, fashion, hingga dunia modeling global dengan para supermodel jenjang kurus dan tinggi yang seolah-olah menjadikan standarisasi wanita cantik adalah wanita bertubuh kurus. Maka tak heran, banyak kaum Hawa yang rela menjalani pola diet ketat mati-matian menghindari berbagai jenis makanan enak demi untuk mendapatkan tubuh kurus yang dikehendaki.


Akan tetapi, hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Irina Shayk. Walaupun dirinya memiliki profesi sebagai seorang model, yang notabene sangat mengandalkan bentuk tubuh yang elok sebagai salah satu aset utama dalam bekerja. Mantan pasangan Christiano Ronaldo ini mengaku bahwa dirinya termasuk dalam wanita yang senang menyantap makanan junk food nan berlemak yang biasanya sangat dihindari oleh para model, salah satunya yakni nugget ayam keluaran salah satu restoran cepat saji terkenal.

BACA JUGA

Classic Modern Jadi Inspirasi ETU di Jakarta Fashion Week 2018

Hati-Hati, Ini Dampak Buruk Terlalu Banyak Minum Air Putih

Terlihat Masih seperti Gadis, Ini Rahasia Awet Muda Jamie Chua Sosialita Berusia 44 Tahun

Demi Masa Depan Lebih Sehat, Leonardo DiCaprio Investasikan Kekayannya untuk Burger Vegan


"My guilty pleasure adalah makanan dari resto cepat saji. Pokoknya setiap kali aku terbang di bandar udara John F. Kennedy pasti aku selalu akan menghampiri area terminal 7 untuk membeli nugget ayam. Aku suka sekali dengan nugget ayam ini, dan aku tidak merasa buruk saat memakannya. Menurutku, hidup itu terlalu pendek jika hanya untuk berdiet," jelas Irina, sebagaimana dikutip Thedailymeal, Selasa (24/10/2017).


Lebih lanjut diketahui, kekasih dari aktor kawakan Hollywood Bradley Cooper yang baru saja menjadi seorang ibu ini, dalam memesan nugget ayam kesukaannya tersebut, ia akan memesan dalam jumlah yang cukup banyak.


"Biasanya aku akan membeli sekitar dua belas potong nugget ayam, Chicken McNugget dengan tambahan saus barbeque ekstra," tandasnya.


Wow, tidak sangka ya! Alih-alih hidangan makanan mahal, ternyata seorang supermodel dunia seperti Irina masih suka mengonsumsi makanan junk food dari restoran cepat saji seperti orang biasa kebanyakan pada umumnya, dalam jumlah porsi yang tidak sedikit pula. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini