nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik! Indonesia Tuan Rumah Doraemon Pop Up Shop Pertama di Asia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 17:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 25 194 1802248 asyik-indonesia-tuan-rumah-doraemon-pop-up-shop-pertama-di-asia-Gfpuqb0pz5.jpg

KENAL dengan Doraemon? Sepertinya tidak ada yang tidak kenal dengan sosok robot kucing abad ke-22 ini. Dengan kantung ajaibnya, apapun yang Anda minta pasti dikabulkan. Ya, meskipun harus ada pengorbanan juga untuk bisa mewujudkan apa yang diinginkan.

Nah, sosok Doraemon ini dikenal di masyarakat sebagai karakter kartun. Namun, di beberapa momen, Doraemon direaliasasikan dan bisa dilihat secara langsung. Seperti misalnya di Doraemon Expo 2014 dan 2015.

Nah, yang baru ini, Anda bisa melihat Doraemon di Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112 yang ada di Fountain Atrium, Mall Grand Indonesia.

Tidak hanya karakter doraemonnya saja yang bisa Anda lihat, pernak-pernik yang berhubungan langsung dengan Doraemon pun bisa Anda temukan di sana. Mulai dari baju, celana, jaket jeans, kaos kaki, sampai dengan tas. Bahkan, ada koleksi helm Doraemon juga, lho.

Dijelaskan Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) Helena Irma, keberadaan Doraemon Pop Up Shop ini diharapkan bisa menjadi ajang temu kangen dan nostalgia baik itu mereka yang mungkin sudah dewasa ataupun yang masih anak-anak untuk bisa lebih dekat dengan Doraemon.

Kemudian, di acara ini juga para penggemar Doraemon bisa membeli merchandise Doraemon yang tentunya berkualitas baik. ’’Kami coba berkolaborasi dengan designer denim untuk koleksi jaketnya. Setelah itu, ada juga bomber jacket yang tetap mengusung konsep Doraemon,’’ terangnya pada Okezone, Rabu (25/10/2017).

(Baca Juga: Simpel Tetapi Penuh Statement, Gaya Make-Up Favorit Supermodel Kimmy Jayanti)

Karena menjadi event perdana di Asia, Helena menyatakan, acara ini dipastikan berbeda dari yang lain. Pasalnya, para pengunjung yang datang tidak hanya bisa membeli baju atau barang-barang lucu bernuansa Doraemon, tapi juga bisa berfoto bersama dengan patung Doraemon di center area.

Salah satu selebriti Indonesia yang hadir, Patricia Gouw mengaku acara ini cukup menarik bagi siapapun yang kangen dengan Doraemon. Patung robot kucing raksasa yang ada di event ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.

(Baca Juga: AWAS! Bakteri Listeria Bisa Banyak Ditemukan di Sayuran Segar!)

Pakaian yang dijual pun bisa dikatakan kekinian. Misalnya saja denim jacket yang memang bisa digunakan generasi milenial kapan pun mereka beraktivitas. ’’Yang membedakannya juga ada aksen doraemon di bagian belakang dan juga di beberapa bagian lainnya yang menjadi statement tampilan Anda,’’ ucapnya.

Sedikit informasi, event ini berlangsung mulai dari 25 Oktober sampai 5 November. Tak hanya di GI, event ini juga akan keliling ke mall lainnya di Jakarta dan Surabaya.

(Baca Juga: Lucunya Hamlet, Babi Beruntung yang Bisa Terbang Keliling Dunia)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini