nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya Hamlet, Babi Beruntung yang Bisa Terbang Keliling Dunia

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 10:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 25 406 1801938 lucunya-hamlet-babi-beruntung-yang-bisa-terbang-keliling-dunia-FnE2sLtHTm.jpg Hamlet travelling keliling dunia (Foto: Dailymail)

HAMLET seekor babi beruntung yang bisa keliling dunia. Hewan tersebut diajak oleh majikannya, Megan Peabody pergi berlibur kemanapun.

Tapi yang namanya hewan jenis apapun pasti dilarang masuk ke dalam kabin. Namun, Hamlet sangatlah berbeda hewan ini bisa masuk ke dalam kabin di pelukan Megan kemanapun.

Rupanya, Megan beralasan dirinya takut terbang di ketinggian. Wanita 28 tahun itu mengaku stres dan cemas, sehingga butuh penenang, dilansir Dailymail, Rabu (25/10/2017).

Megan selalu izin ke awak kabin agar teman setianya, Hamlet, boleh masuk ke kabin. Karena alasan itu, babi bertubuh besar itu bisa terbang dengan nyaman.

Saat beberapa kali menaiki pesawat berbeda, Megan sering berdebat dengan awak maskapai. Dia selalu berkata bahwa Hamlet sudah sering ikut terbang, sehingga tak usah dikhawatirkan.

Namun demikian, awak maskapai pun menuruti permintaan Megan saat kelilimg dunia. Hamlet pun diperbolehkan terbang bersama penumpang lainnya.

Tapi untungnya, babi tersebut tidak pernah membuat gaduh di dalam pesawat. Pada dasarnya memang sudah dilatih oleh Megan sebelum diajak bepergian.

Nah, setiba di destinasi wisata yang dikunjungi, perjuangan Hamlet belum usai. Hewan ini juga sering ditolak di beberapa hotel berbintang.

Megan pun bersikeras membawa Hamlet masuk ke dalam kamar untuk istirahat bersama. Bagaimanapun, menurut Megan, babi itu menjadi teman baiknya sejak lama.

Hamlet benar-benar beruntung, hampir semua destinasi wisata tersohor di dunia pernah diinjak. Babi itu paling sering diajak bersantai di sebuah pantai nan elok.

Dia tampak menikmati ragam jenis panorama alam dan terbang di ketinggian 30.000 kaki berkat Megan. Bagaimana komentar Anda?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini