nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik! Resort di Bahama Ini Didesain Khusus Turis Bertubuh Gemuk, Pintu Hingga Kasurnya Dibuat Ekstra Besar

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 25 406 1802149 unik-resort-di-bahama-ini-didesain-khusus-turis-bertubuh-gemuk-pintu-hingga-kasurnya-dibuat-ekstra-besar-qaTTYvOH2t.jpg

MEMILIKI tubuh gemuk terkadang membuat seseorang membutuhkan fasilitas yang berbeda. Ukuran tubuh yang tidak biasa dan banyak memiliki kelebihan membuat para turis yang memiliki tubuh gemuk, butuh ukuran pintu, kursi dan tempat tidur yang beda dari turis yang bertubuh lebih langsing.

Melihat adanya kebutuhan itu, ada sebuah resort yang akhirnya mengerti dan membuat penginapan yang khusus bagi turis bertubuh gemuk. Ya, Holiday Resort namanya, resort yang berada di Eleuthera, Bahama tampak seperti resort pada umumnya, tapi bila diperhatikan lebih teliti lagi Anda pun bisa melihat perbedaannya.

Melansir dari Independent, Rabu (25/10/2017), Holiday Resort dibangun khusus untuk orang dewasa dengan kelebihan berat badan. Perbedaan yang tampak di resor ini, antara lain pintu dibuat lebih lebar, kursi dibuat dari kayu yang lebih kokoh, tempat tidur setiap kamar diperkuat dengan batang baja setebal dua inci.

Tidak hanya furnitur yang dibuat berbeda, di penginapan ini para turis yang bertubuh gemuk pun dapat mengontrol nutrisi yang mereka konsumsi. Lewat hidangan yang disiapkan Holiday Resort, para turis yang bertubuh gemuk tidak perlu khawatir bisa bertambah berat badan.

“Holiday Resort adalah tempat Anda bisa datang dan berlibur dengan nyaman, tanpa sedikit pun penilaian apapun,” ucap James King, pemilik Holiday Resort, seperti yang dikutip dari Independent, Rabu (25/10/2017).

BACA JUGA:

Simpel Tetapi Penuh Statement, Gaya Make-Up Favorit Supermodel Kimmy Jayanti4

Kesalahan Sederhana di Dapur namun Fatal, Hentikan Sekarang Juga Yah Moms!

4 Kesalahan Sederhana di Dapur namun Fatal, Hentikan Sekarang Juga Yah Moms!

Lucunya Hamlet, Babi Beruntung yang Bisa Terbang Keliling Dunia

Lebih lanjut, King juga menuturkan pada Independent, dirinya mendapat ide untuk membangun resor khusus untuk turis gemuk sekira 14 tahun silam. Ia mengatakan ketika sedang berada di sebuah hotel di wilayah Grenada, ada seorang tamu yang dikenai uang ganti rugi karena menghancurkan properti berupa kursi pantai.

“Ketika saya berada di sebuah hotel saat di Grenada, saya melihat ada seorang tamu yang mematahkan sebuah kursi pantai. Tamu itupun harus membayar uang ganti rugi karena telah menghancurkan properti,” ucapnya.

Selain fasilitas dan hidangan yang lebih sehat, di resor tersebut, para turis bertubuh gemuk juga dapat mengikuti terapi dan kegiatan yang membuat para tamu mengevalusi kembali bentuk tubuh, ukuran, dan bobot tubuh mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini