nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigi dan Bella Hadid Kembali Bersaing Jadi Model Terbaik di Ajang Fashion Awards 2017

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 26 194 1802910 gigi-dan-bella-hadid-kembali-bersaing-jadi-model-terbaik-di-ajang-fashion-awards-2017-NQUG9VYWKj.jpg Bella dan Gigi Hadid (Foto: People)

AKHIR 2017, industri mode kembali mengumumkan dua nominasi nama sebagai Model of The Year. Siapa sajakah mereka?

Ya, Chairman British Fashion Council, Dame Natalie Massenet dan Nadja Swarovski mengumumkan para nama nominee dalam ajang penghargaan Fashion Awards 2017. Salah satu kategori yang akan diumumkan pada bulan Desember nanti adalah 'Model of The Year 2017'.

The Hadid atau Hadid bersaudara kembali masuk dalam daftar nominasi. Keduanya bersaing untuk mendapatkan gelar tersebut. Ini bukan suatu yang mengherankan mengingat Gigi dan Bella memang kerap wara-wiri di sejumlah fashion show.

BACA JUGA:

Jelang Hari-H, Beredar Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby versi Bahasa Inggris

SUNGGUH KREATIF!!! Labu Kuning Diukir Menjadi Sesuatu yang Bernilai Seni Tinggi, Bagaimana Bentuknya?

Pada 2015 lalu, Gigi Hadid memenangkan gelar 'Model of The Year'. Penghargaan itu bukan kali pertamanya diraih oleh kekasih Zayn Malik itu. Sebelumnya, Gigi Hadid telah lebih dulu meraih gelar yang sama di acara penghargaan model serupa. Menerima penghargaan tersebut tentu menambah deretan prestasi yang ditoreh perempuan berusia 21 tahun itu.

Kemudian, pada 2016 Bella Hadid menyabet gelar Model of The Year. Dalam akun Instagram-nya, Bella sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada setiap orang di industri mode yang telah memberikan vote kepada dirinya.

Selain Gigi dan Bella Hadid, ada nama-nama model lainnya yang masuk ke dalam nominasi Model of The Year. Di antaranya Adwoa Aboah, Winnie Harlow, serta model pendatang baru Kaia Gerber yang mencuri perhatian saat pekan mode dunia beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Bisa Jadi Acuan Langkah Pencegahan, Ini 5 Fakta Menarik Kanker Payudara

Ini Loh Penyebab Stretch Mark di Paha & Betis, Juga Cara Mencegahnya

Lantas, siapakah yang akan memenangkan gelar Model of The Year? Akankah salah satu dari Hadid bersaudara akan memenangkannya? Ataukah justru Kaia Gerber yang menyabet piala Model of The Year selanjutnya? Well, kita tunggu saja, ya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (27/10/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini