Share

Bosan Nonton Film di Bioskop? Coba 5 Ide Kencan yang Bikin Pacar Makin Lengket!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 196 1802859 bosan-nonton-film-di-bioskop-coba-5-ide-kencan-yang-bikin-pacar-makin-lengket-DWr9geXg2Z.JPG Pasangan muda (Foto: Justjaredjr)

KENCAN pasti pernah dirasakan oleh setiap insan. Namun, tidak semua orang memiliki ide untuk membuat sebuah kencan terasa mengesankan.

Biasanya para pria akan mengajak pasangannya kencan dengan makan malam, atau menonton film di bioskop, tapi kedua kegiatan ini sudah sangat biasa dan sungguh berisiko jika Anda tidak bisa mengemasnya dengan baik. Untuk itu, agar kencan Anda berhasil dan membuat pasangan selalu mengingatnya, cobalah hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Melansir dari ThisisInsider, Kamis (26/10/2107), berikut kegiatan kencan romantis lebih dari nonton dan makan malam.

BACA JUGA:

Jelang Hari-H, Beredar Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby versi Bahasa Inggris

SUNGGUH KREATIF!!! Labu Kuning Diukir Menjadi Sesuatu yang Bernilai Seni Tinggi, Bagaimana Bentuknya?

Mengikuti Kelas Memasak atau Memasak Bersama

Memasak memang cenderung kegiatan yang hanya dilakukan oleh wanita. Tapi, dengan memasak Anda dan pasangan akan lebih dekat lagi. Ketika memasak Anda dan pasangan akan terlibat dalam kerjasama dalam membuat sebuah hidangan, dengan kerjasama itu cobalah sisipkan hal-hal yang sedikit mengganggu konsentrasi pasangan.

Jahili pasangan Anda dengan mengoleskannya tepung terigu atau adonan kue yang sedang dibuatnya, mungkin kedengarannya seperti adegan di film-film romantis, tapi kegiatan ini akan menyenangkan dan mengesankannya.

Menjadi Relawan Bersama

Dengan menjadi seorang relawan dalam sebuah aksi membuat Anda dapat mengetahui kepribadian pasangan Anda. Selain itu, ketika mengikuti aksi Anda dapat melihat dan mengamati pasangan Anda secara diam-diam bagaimana ia bersikap dan bertindak. Jika Anda memandangnya lebih lama dan ia merasa Anda sedang memandangnya, pasangan Anda pun akan merasa malu dan tanpa Anda tahu hatinya akan berbunga-bunga.

Mengunjungi Tempat Penampungan Hewan

Jika Anda pencinta hewan, pergilah ke tempat penampungan hewan. Dengan begitu akan membuat pasangan Anda juga perlahan menyukai hewan seperti anjing atau kucing. Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk pergi ke sana, pastikan dulu apakah pasangan Anda ada alergi terhadap hewan atau tidak. Pasalnya, akan fatal jika ternyata pasangan Anda memiliki alergi terhadap bulu binatang.

Karaoke

Karaoke memang akan terasa memalukan untuk dilakukan pada kencan pertama, tapi lewat karaoke Anda bisa menciptakan momen yang bisa membuat pasangan Anda tertawa dan bahagia. Selain itu, lewat lagu-lagu yang Anda nyanyikan pun pasangan bisa meleleh karena liriknya yang manis dan romantis.

BACA JUGA:

Bisa Jadi Acuan Langkah Pencegahan, Ini 5 Fakta Menarik Kanker Payudara

Ini Loh Penyebab Stretch Mark di Paha & Betis, Juga Cara Mencegahnya

Menonton Pembacaan Puisi

Bila Anda dan pasangan adalah dua orang yang menyukai sastra dan dunia literasi, cobalah hadiri sebuah acara pembacaan puisi. Dengan menghadiri acara seperti itu hubungan kalian pun akan terasa lebih menyenangkan karena memiliki hobi yang sama dan kalian juga bisa berdiskusi serta berbagi pendapat mengenai puisi-puisi yang dibacakan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini