nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Musim Dingin, Perusahaan Wine di Inggris Luncurkan Wine Baru Rasa Dark Chocolate

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 298 1803175 jelang-musim-dingin-perusahaan-wine-di-inggris-luncurkan-wine-baru-rasa-dark-chocolate-RlZkljG3NN.jpg

JIKA biasanya wine hanya memiliki dua varian rasa yakni, red wine dan white wine, kini Anda dapat menikmati racikan wine dengan sensasi rasa dark chocolate. Variasa terbaru ini diciptakan oleh sebuah produsen wine asal Inggris, Rubis.

Dilansir Delish, Kamis (26/10/2017), Spanish Red diluncurkan melalui Aldi’s 2017 wine advent calendar. Produk wine tersebut memungkinkan Anda untuk menikmati cita rasa wine yang sangat khas dengan balutan rasa dark chocolate yang manis dan lembut.

Menurut pernyataan resminya, Spanish Red dibuat dari campuran anggur tempranillo dengan olahan dark cokelat premium. Selain itu, Anda juga bisa merasakan rasa cherry dan buah ara ketika menyesap minuman tersebut. Para penikmat wine, dapat menjadikan minuman ini sebagai minuman penutup dan dapat disajikan dengan es untuk menambah kesegarannya.

Anda juga bisa menuangkan Spanish Red ke atas es krim atau menikmatinya dengan potongan cokelat. Tidak perlu khawatir, harga wine ini terbilang terjangkau yakni, $15 atau setara dengan Rp203 ribu. Saat ini Spanish Red hanya dijual di kawasan Inggris atau di situs online The Drink Shop dan The Whiskey Exchange.

Selain Spanish Red, Aldi’s wine advent calendar juga menawarkan lebih dari 24 botol mini wine mini dengan berbagai varian seperti red, white, rose, dan fizzy wine. Semua minuman ini akan tersedia pada 1 November mendatang.

Inovasi unik seperti ini juga sempat mewarnai industri kuliner Jepang. Beberapa waktu lalu, produsen teh hijau ternama asal Negeri Sakura itu, Itohkyuemon meluncurkan minuman beralkohol baru berbasis teh hijau atau matcha.

BACA JUGA:

Gaya Liburan Mewah si Ratu Hermes, Jamie Chua Ini Bikin Ngiler!

Wanita Kurus Lebih Mudah Menopause Dini Dibanding Wanita Gemuk

Seks Jadi Kurang Nikmat, Ini Penyebab Muncul Rasa Sakit Setelah Bercinta

Miris, Jajanan Anak di Sekolah Mengandung Tinggi Kalori, Gula, Garam & Lemak

Minuman ini merupakan kolaborsi apik produsen teh hijau ternama itu dengan produsen wine, Kyoto's Tamba Wine dan diberi nama vin au the vert (green tea wine). Wine ini terbilang unik karena menggabungkan dua rasa berbeda yakni, memadukan sensasi rasa pahit dan khasnya matcha, dengan rasa lembut, asam dan manisnya anggur putih.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini