Dapatkan Bentuk Tubuh Indah Usai Lahirkan Anak Kedua, Holly Willoughby Ternyata Rutin Lakukan Pilates

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 481 1803169 dapatkan-bentuk-tubuh-indah-usai-lahirkan-anak-kedua-holly-willoughby-ternyata-rutin-lakukan-pilates-dW4LtcjL2s.jpg

SALAH satu presenter televisi di Inggris, Holly Willoughby seringkali mencuri perhatian karena memiliki bentuk tubuh yang indah. Tak sedikit perempuan yang berharap memiliki bentuk tubuh seperti Holly. Ternyata, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah, ibu dua anak itu harus berlatih cukup keras.

Melansir Daily Star, Kamis (26/10/2017) pelatih pribadi Holly, Lynne Robinson mengungkapkan bagaimana perempuan itu melakukan olahraga pilates. "Saya melatih Holly setelah kelahiran bayi keduanya. Latihannya tidak jauh berbeda dengan latihan normal. Fokus olahraga yang kami lakukan adalah mengencangkan seluruh tubuh sehingga bentuknya kembali sempurna," tutur Lynne.

Pilates adalah olahraga yang mengombinasikan pikiran dan kondisi tubuh. Olahraga ini mengajarkan orang-orang yang melakukannya untuk menyadari bentuk tubuh  dan menggunakannya dengan baik. Dengan kesadaran itu, orang akan lebih mudah untuk mengangkat tubuhnya atau bergerak.

BACA JUGA:

Gaya Liburan Mewah si Ratu Hermes, Jamie Chua Ini Bikin Ngiler!

Wanita Kurus Lebih Mudah Menopause Dini Dibanding Wanita Gemuk

Seks Jadi Kurang Nikmat, Ini Penyebab Muncul Rasa Sakit Setelah Bercinta

Miris, Jajanan Anak di Sekolah Mengandung Tinggi Kalori, Gula, Garam & Lemak


Melalui pilates, tubuh menjadi tidak begitu lelah dan stres pada pikiran berkurang. Setiap gerakan yang dilakukan dalam olahraga ini membantu menciptakan kepercayaan diri pada tubuh. Selain itu, pilates membuat otot menjadi lebih besar dan postur tubuh yang bertahan lebih lama.

Berbeda dengan latihan HIIT, pilates adalah olahraga penurunan berat badan dan solusi kebugaran jangka panjang. Selain untuk menurunkan berat badan, pilates cocok untuk dilakukan oleh orang-orang yang memiliki masalah dengan persendian. Gerakannya dapat membantu meringankan rasa sakit dan nyeri, terutama di bagian punggung.



Holly melakukan olahraga ini tiga kali seminggu. Gerakan yang biasanya ia lakukan adalah posisi relaksasi dengan alignment, breathing dan centering, mengerutkan tulang belakang menggunakan syal, oblique curl dengan leg slide, posisi tiram yang membalik tubuh, mengangkat lutut setinggi mungkin, dan dart. Tak berhenti sampai di situ, Holly juga beberapa kali menambahkan latihan kardio dan menerapkan pola diet sehat seimbang setiap harinya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini