Image

Achintya Nilsen Selfie dengan Miss World 2016, Netizen: Semoga Crown-nya Pindah ke Kepala Tya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017, 10:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 194 1803405 achintya-nilsen-selfie-dengan-miss-world-2016-netizen-semoga-crown-nya-pindah-ke-kepala-tya-f0J2lrtl9f.jpg Miss World dengan Tya (Foto: Instagram)

PROGRAM masa karantina Miss World 2017 di China, semakin hari semakin meriah. Apalagi sekarang bertambah semarak dengan kehadiran Miss World 2016, Stephanie Del Valle di tengah-tengah para finalis Miss World 2017.

Yup, Stephanie sendiri diketahui tiba di China sekitar beberapa hari yang lalu. Wanita cantik ini sengaja menyambangi kurang lebih 120 finalis Miss World tahun ini. Kehadiran dari Stephanie sendiri tentunya bisa menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi para finalis, termasuk Achintya Nilsen sebagai Miss Indonesia 2017, yang notabene nanti pada 18 November 2017, akan menjadi penerus Stephanie.

Ditengah-tengah padatnya agenda kegiatan karantina Miss World 2017, ternyata Tya mendapatkan kesempatan cukup langka. Pasalnya, Tya berkesempatan untuk berfoto selfie langsung dengan Stephanie. Walaupun dirinya sendiri merupakan seorang Miss, namun bisa memiliki kesempatan untuk swafoto dengan seorang sosok Miss World seperti Stephanie, ternyata masih membuat seorang Tya terkagum-kagum.

Hasil foto selfie Tya dengan Stephanie tersebut pun, langsung diunggah ke dalam laman akun Instagram pribadi Tya (tyanilsen).

“Walaupun kita sudah bertemu lebih dari sekali, tapi aku masih terkagum-kagum dengan kecantikan dan aura wanita satu ini. Aku merasa sangat bersemangat untuk bisa menghabiskan waktu selama beberapa hari bersamamu @stephdvd ,” tulis Tya sebagai keterangan foto dirinya bersama Stephanie tersebut.

Melihat Tya berfoto selfie dengan sang pemegang mahkota biru tersebut, sontak para netizen pun ramai berkomentar mengharapkan mahkota biru yang sekarang tersemat di atas kepala Stephanie, bisa berpindah ke atas kepala Tya nantinya sebagai Miss World 2017.

“Miss World 2016 and Miss World 2017,” tulis akun bernama Dionakbar23 singkat.

“The queen and her next successor,” harap Dimashuddan.

“Semoga nanti crownnya pindah ke kepala Tya,” doa Vivianrizka.

“Miss world 2016 and miss world 2017. Mark my words.. Aamiin,” seru Unidotcom.

“Miss World 2016 & the next Miss World 2017,” tambah Animegandaani_indonesia.

Wah kita doakan saja ya semoga harapan para netizen di atas bisa berkabul, agar nama Indonesia bisa harum di panggung Miss World 2017.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini