Monochrome Chic Ditonjolkan Barli Asmara pada Koleksi Ready to Wear yang di Tampilkan di Jakarta Fashion Week 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 194 1803533 monochrome-chic-ditonjolkan-barli-asmara-pada-koleksi-ready-to-wear-yang-di-tampilkan-di-jakarta-fashion-week-2018-87FNpaVWpy.jpg Barli Asmara (Foto: Instagram)

IDENTIK dengan hitam-putih, Barli Asmara pun mengeluarkan koleksi teranyarnya semalam, Kamis, 26 Oktober 2017 di Jakarta Fashion Week. Berbeda dengan koleksi nuansa Jambi, kali ini busana chic yang lebih diperlihatkan.

Jika diperhatikan langsung, koleksi Barli kali ini cenderung mengedepankan kesan casual namun tetap edgy. Terlihat dari beberapa koleksinya yang cukup apik memadukan antara atasan formal dengan pants beraksen rample di bagian bawahnya.

Tak hanya itu, rok slim body dengan variasi pada bagian belakangnya juga menjadi daya tarik tersendiri di koleksi Barli Asmara X Zalora X Magnum. Begitu juga dengan beberapa outer yang coba diberikan Barli. Kebanyakan dari item fashion ini berbahan katun. Jadi, tetap bisa dipadukan dengan gaya casual ataupun formal.

Warna hitam putih juga mendominasi keseluruhan koleksi teranyar Barli. Aksesori seperti anting dan sandal with block heels juga ditambahkan untuk memberikan kesan edgy feminin.

Yang menarik dari show Barli Asmara kali ini adalah munculnya Alika Islamadina sebagai salah seorang muse di koleksi terbarunya. Alika keluar dengan mengenakan outfit yang terbilang boyish.

Kemeja putih dengan kerah besar menjadi topnya. Kemudian, untuk mempercantik tampilan Alika mengenakan celana dengan siluet duyung dengan aksen belahan di bagian tengah bawah. Outer blazer hitam slim body pun ditambahkan sehingga kesan boyish tersebut semakin keluar. Aksesori kacamata dan sandal memberi kesan casual yang santai.

Tak hanya Alika, di runway Barli pun terlihat Acha Sinaga yang tak kalah centil membawakan koleksi Barli. Tidak berbeda jauh dengan yang dikenakan Alika, Acha mengenakan koleksi all black mulai dari top sampai sandalnya.

Untuk top, Acha mengenakan top dengan aksen wrap pada bagian tengah dengan statement balloon di kedua lengan. Sementara itu, celananya Acha menggenakan pants yang serupa dengan Alika. Pada akhir runway-nya, Acha bahkan sempat mengedipkan mata. Centil!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini