Hadiri Jakarta Fashion Week, Nindy Ayunda Curi Perhatian dengan Tas Unik Mi Instan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 194 1803782 hadiri-jakarta-fashion-week-nindy-ayunda-curi-perhatian-dengan-tas-unik-mi-instan-OAlVuiIJza.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

NAMA Nindy Ayunda memang beberapa belakangan terakhir kerap diperbincangkan lantaran gaya busananya. Ya, Nindy dikenal dengan penampilannya yang stylish dalam setiap kesempatan.

Tak sedikit penampilannya dalam beberapa kesempatan kerap menuai pujian hingga komentar negatif. Masih hangat dalam ingatan, beberapa waktu lalu pelantun lagu 'Cinta Cuma Satu' itu mendapat cibiran dari para netizen.

Bagaimana tidak, saat dirinya tengah menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti Ariannha Amora Lemos, yang ke-6, Nindy menjatuhkan pilihannya pada setelan busana berupa piyama, yang biasa dikenakan saat tidur. Banyak netizen yang mencibir penampilan Nindy karena dinilai tak sesuai dengan acara pesta ulang tahun.

BACA JUGA:

Cerita Achintya Nilsen Berbagi Barang Lelang Bersama Kontestan Miss World 2017 di Shenzhen

Monochrome Chic Ditonjolkan Barli Asmara pada Koleksi Ready to Wear yang di Tampilkan di Jakarta Fashion Week 2018

Namun, berbeda dengan penampilannya baru-baru ini. Di mana Nindy mendapat ragam pujian dari para netizen. Pasalnya, Nindy terlihat bergaya unik saat menghadiri pagelaran busana di Jakarta Fashion Week 2017, kemarin.

Nindy menggunakan blazer oversized dari label DINIIRA rancangan desainer Dini Pratiwi Irawati. Ia menyempurnakan penampilannya dengan stocking fish-net. Penampilannya kian edgy dengan ankle boots hitam lansiran Yves Saint Laurent.

 

Dan, yang paling menarik perhatian adalah sling bag berbentuk bungkus produk makanan instan, Indomie. Tas dengan warna dominan putih bertali rantai emas itu memang cukup mencuri perhatian lantaran desainnya.

Sang fashion stylist, Erich Al Amin, yang kerap mendandani Nindy itu pun memiliki alasannya tersendiri melengkapi penampilan kliennya dengan box clutch tersebut.

"Kenapa clutch bag Indomie ini, kebetulan Nindy diundang ke acara show-nya di Jakarta Fashion Week dan Nindy diminta untuk memakai salah satu koleksi busananya. Dan, aku lihat pilihan busananya polos semua," kata Erich Al Amin saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat, Jumat (27/10/2017).

Lebih lanjut, Erich mengatakan bila ada satu label tas asal Indonesia yang memiliki desain tas unik. Salah satunya tas dengan desain produk khas Indonesia, yakni Indomie, yang merupakan rancangan Mariko Tampi.

"Nah, aku tambahkan tas itu ke penampilan Nindy biar lebih statement. Jadi, ada twist-nya," ujar Erich.

Penampilan Nindy tersebut sukses menuai pujian dari para netizen. Sebagian besar netizen pun memuji tas mini yang dikenakan Nindy lantaran berdesain unik dan lucu.

"Aiiiih.... Tasnya lucuuuuk," ujar salah seorang netizen.

BACA JUGA:

Biar Enggak Kaya ''Telor Ceplok'', Begini Latihan Sederhana agar Payudara Kencang seperti Nikita Mirzani

Sudah Raup Untung 5,7 Triliun, Kylie Jenner Masih Ingin Kembangkan Produk Kosmetiknya

"Keren kaliiii kaka tasnya," tambah netizen yang lain.

"Naksir tasnya lucuuuk," sambung netizen lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini