nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Tampilan Ariel Tatum di Red Carpet dengan Gaun Malam Glamor

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 22:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 194 1803911 pga-2017-tampilan-ariel-tatum-di-red-carpet-dengan-gaun-malam-glamor-ZyaoUPqXVq.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

PENGHARGAAN untuk insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar malam hari ini, Jumat (28/10/2017). Mengambil tema Pesona Indonesia, dapat dipastikan pengisi acara maupun tamu undangan yang datang akan mengenakan pakaian bertema keindahan Nusantara. Hal inilah yang terlihat dari tampilan artis muda, Ariel Tatum.

Perempuan berusia 20 tahun itu tampil cantik dalam balutan dress yang didominasi warna hitam. “Hari ini aku pakai busana rancangan Ibu Ghea Panggabean. Temanya kaya glamour Indonesian dress gitu. Aku suka banget pokoknya,” tutur Ariel dalam kutipan wawancara yang dimuat di Facebook Fanpage RCTI Official.

Bagian atas gaun yang dikenakan Ariel cukup unik yaitu lengan panjang dilengkapi dengan turtle neck. Pada bagian bawah, gaun malam berbahan velvet itu dipadukan dengan kain batik bercorak warna cokelat. Di bagian pinggang, Ariel mengenakan belt yang memiliki aksen dibagian tengahnya.

 

Pada bagian wajah, Ariel tidak menggunakan riasan yang terlalu glamour. Riasan make-up sederhana dipadankan dengan lipstick berwarna merah membuat perempuan yang tengah menjalin kisah dengan pemain sepak bola itu semakin menawan. Rambutnya pun hanya disanggul sederhana.

Malam hari ini Ariel akan turut membacakan dua nominasi, salah satunya adalah komedian terfavorit. Tak hanya sebagai pembaca nominasi, perempuan yang sebentar lagi akan berulang tahun itu juga berharap-harap cemas karena salah satu FTV yang dibintanginya masuk nominasi. Di sisi lain, Ariel berharap, ajang penghargaan PGA bisa memacu semangat para insan pertelevisian untuk bekerja semakin giat lagi.

Selain Ariel Tatum, gelaran PGA dimeriahkan oleh artis-artis ternama lainnya. Sebut saja keluarga Raffi Ahmad lengkap dengan Nagita Slavina dan Rafathar, Prilly Latuconsina, Gigi, Uya Kuya, dan masih banyak lagi. Sebanyak 24 penghargaan akan diberikan pada malam hari ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini