nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Penampilan Raffi Ahmad dan Denny Cagur dengan Batik saat Terima Penghargaan

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 22:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 194 1803943 pga-2017-penampilan-raffi-ahmad-dan-denny-cagur-dengan-batik-saat-terima-penghargaan-QGF7Btdrx5.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

AJANG Panasonic Gobel Awards kembali diadakan tahun ini. Dua presenter kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun turut hadir dalam acara ini.

Baik Raffi Ahmad dan Denny Cagur tahun ini masuk ke dalam nominasi individu. Raffi Ahmad masuk ke dalam nominasi Pembawa Acara Musik / Variety Show. Sedangkan Denny Cagur masuk nominasi Pembawa Acara Kuis / Game Show.

Baca Juga

PGA 2017: Adit & Sopo Jarwo Boyong Piala Program Anak dan Animasi Terbaik)

Sama-Sama Cantik, Duet DJ Yasmin dan Audrey GAC Hot Banget

Raffi Ahmad malam ini pun berhasil membawa pulang piala sebagai Pembawa Acara Musik Variety Show Terbaik untuk ke-6 kalinya. Malam ini, penampilan Raffi Ahmad berbeda dengan biasanya.

 

Kali ini, ia mengenakan jas batik dengan dalaman kemeja hitam. Jasnya batik yang dikenakannya memiliki corak bunga, daun, dan gambar wayang pada bagian bawahnya. Sedangkan celananya berwarna coklat, senada dengan jasnya.

Jika Raffi meraih penghargaan individu, sampai saat ini Denny Cagur baru mendapat penghargaan melalui program musik Dahsyat sebagai Program Musik/ Variety Show Terbaik. Malam ini, Denny Cagur mengenakan jas hitam batik dengan aksen putih.

 

Sedangkan celananya berwarna putih. Untuk alas kaki, Denny memilih sneakers untuk gayanya yang sporty.

Baca Juga:

H-1 Jelang Street Audition Grab Indonesian Idol 2017, Datang Pagi Agar Tak Lama Mengantre

Tutup Tahun 2017, Band U2 Hadirkan Album Vinyl 12 Inchi

Raffi Ahmad dan Denny Cagur sama-sama mengenakan batik bukan tanpa alasan. Malam ini, tema red carpet yang diusung Panasonic Gobel Awards 2017 adalah Pesona Indonesia. Sehingga para tamu undangan mengenakan busana bernuansa batik yang memperlihatkan kekayaan dan keindahan budaya Nusantara.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini