Pesta Halloween, Adele Mengejutkan Penggemar dengan Tampil seperti Badut Menyeramkan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 194 1805227 pesta-halloween-adele-mengejutkan-penggemar-dengan-tampil-seperti-badut-menyeramkan-blrQ067rw3.jpg Adelle (Foto: Instagram)

PESTA Halloween menjadi salah satu perayaan rutin yang kerap dilakukan oleh para selebriti dunia di pengujung Oktober setiap tahunnya. Perayaan ini dimeriahkan oleh para selebriti dengan penggunaan busana yang paling unik. Salah satu selebriti yang tak mau ketinggalan mengikuti semarak pesta Halloween Adele.

Melalui akun Instagram pribadinya, Adele mengejutkan para pengikutnya dengan berpenampilan bak badut menyeramkan. Pelantun lagu ‘Someone Like You’ itu tampak mengenakan kostum berwarna hijau dengan aksen metalik keemasan pada bagian kerah dan lengan. Terdapat pula gambar motif barongsai yang tersemat pada bagian bawah gaunnya.

BACA JUGA:

GAWAT! Tanpa Sadar 6 Kebiasaan Ini Bisa Merusak Ginjal

VIRAL! Anjing Ini Saja Punya Hobi Berpelukan, Masa Kamu Enggak?)Baca juga: Ikan Kuah Kuning Bikinan Menteri Yohana Rasanya Juara!


 

“Happy Early Halloween & Happy Birthday Gorgeous,” tulis Adele di sisi keterangan foto OOTD-nya itu.

Sebagai pelengkap penampilan, Adele menggunakan boots dengan aksen metalik yang berhiaskan motif bintang penuh warna. Agar terlihat seperti badut, riasan wajah Adele didominasi oleh warna putih di seluruh permukaan wajah.

Riasan matanya ditonjolkan pada aplikasi bulu mata plasu yang membuat matanya terlihat semakin hidup, eyeliner hitam, serta eyeshadow glitter yang berkilauan pada bagian kelopak dan bawah mata. Tak lupa, pulasan lipstik merah semakin menyempurnakan penampilan riasan wajahnya.

 

“Also I can’t with this hair and make-up,” ujar Adele memberi keterangan pada foto keduanya.

Wanita berusia 29 tahun ini memang selalu tampil sempurna saat pesta Halloween setiap tahunnya. Tahun lalu, misalnya, pemenang penghargaan Grammy dan Oscar itu sukses bertransformasi menjadi sosok Jim Carrey dalam film The Mask, yang diproduksi pada 1994 silam.

Dan, setiap penampilannya dalam pesta Halloween selalu berhasil menuai pujian dari para netizen. Tampil bak badut menyeramkan saja, Adele tetap mendapat pujian dari para netizen.

BACA JUGA:

 Tulang Rentan Diserang Sel Kanker, Ini Trik Mengetahui Gejalanya

VIRAL! Anjing Ini Saja Punya Hobi Berpelukan, Masa Kamu Enggak?

“Fabulous! Hope you are well!,” ujar salah seorang netizen.

“Love it-you are looking good,” tambah netizen yang lain.

“Beautiful as always,” sambung netizen lainnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini