nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Mudah Merawat Brewok agar Tetap Seksi dengan Bahan Alami, Ganteng Maksimal!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 05:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 194 1805235 trik-mudah-merawat-brewok-agar-tetap-seksi-dengan-bahan-alami-ganteng-maksimal-W4DK4rVUfJ.jpg Ilustrasi (Foto: Askmen)

PRIA yang memiliki brewok terlihat lebih seksi di mata wanita. Bakan, beberapa tahun belakangan kehadiran brewok seolah menjadi tren dalam kiblat penampilan pria.

Kendati demikian, agar tampilan brewok selalu terlihat rapi penting untuk selalu menjaganya dengan cara yang tepat. Tak perlu bingung memikirkan bagaimana caranya, Anda bisa mengandalkan bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk merawat janggut.

Lantas, bahan alami apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk merawat janggut? Berikut beberapa di antaranya seperti yang dilansir TimesofIndia, Selasa (31/10/2017).

Minyak almond

Minyak almond menjadi salah satu langkah terdepan untuk merawat penampilan brewok. Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak almond bisa berfungsi sebagai kondisioner yang baik untuk janggut serta kulit di area janggut.

Lidah buaya

Jangan salah, janggut juga membutuhkan pelembap untuk menjaganya tetap terawat. Pilihlah pelembap yang memiliki kandungan lidah buaya di dalamnya. Lidah buaya memiliki kandungan anti bakteri serta sejumlah vitamin yang bisa menghindari janggut dari rasa gatal. Anda bisa mengoleskan pelembap atau gel lidah buaya pada area janggut dan membilasnya hingga bersih.

Lemon

Lemon bisa membantu mengatasi kulit keriput yang terdapat pada area janggut. Kandungan asam pada lemon bisa menghindari janggut Anda yang lebat dari masalah ketombe. Anda cukup memeras lemon, lalu aplikasikan pada janggut. Diamkan beberapa menit, lalu bilas menggunakan air.

Bilas wajah dengan air dingin

Cara paling mudah untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan terawat meksi berjanggut adalah membilas wajah dengan air dingin. Lakukan hal ini dua kali dalam sehari. Kemudian, oleskan pelembap.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini