nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Tya Nilsen di Miss World, Lea Simanjuntak Berharap Tya Bisa Jadi Inspirasi Anak Muda

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 30 194 1805236 dukung-tya-nilsen-di-miss-world-lea-simanjuntak-berharap-tya-bisa-jadi-inspirasi-anak-muda-mEHLDIKrqS.jpg Achintya Nilsen (Foto: Okezone)

PERWAKILAN Indonesia di ajang Miss World 2017, Achintya Nilsen terus mendapatkan dukungan dari banyak kalangan. Pesan dukungan juga datang dari penyanyi Lea Simanjuntak.

Penyanyi yang sekaligus adik kandung presenter Sophie Navita ini berharap Tya bisa memberikan penampilan terbaiknya di panggung Miss World 2017. Terutama di malam final yang akan dilangsungkan pada 18 November 2017 di Sanya City Arena, China.

Lea berpesan agar melaui ajang ini, Tya bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya di luar sana. Sebab menurutnya, Miss World bukan sekadar kontes kecantikan semata.

 BACA JUGA:

"Ini bukan cuma beauty pageant biasa. Tapi ini adalah sarana untuk bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," ujarnya saat ditemui Okezone di Lobby MNC News Center, Komplek MNC Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Lea juga ingin Tya tak menganggap ajang Miss World sebagai ajang main-main. Karena dengan perjalanannya sampai ke panggung Miss World bukanlah hal yang mudah.

 

Menurut Lea, apa yang dilakukan Tya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Bahkan untuk orang yang tidak memiliki potensi seperti yang dimiliki oleh Tya saat ini.

"Mungkin ada yang enggak sepotensial kamu, tapi mereke melihat kamu jadi semangat," ujarnya.

Lea mengaku cukup optimis dengan kepiawaian Tya untuk mengikuti Miss World 2017. Ia yakin Tya bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk seluruh masyarakat yang mendoakannya.

 BACA JUGA:

"Harus optimis!" tandasnya singkat.

Sekadar diketahui, saat ini Tya Nilsen sedang menjalani masa karantinanya di ajang Miss World 2017 yang digelar di China. Dalam masa karantinanya tersebut, ia telah mengunjungi beberapa tempat seperti Museum Sutra dan Yellow Mountain.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini