nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat High Tea with HighEnd 'Endless Radiance', Liliana Tanoe Ajak Wanita untuk Peduli Pentingnya Riasan Wajah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 19:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 194 1805273 lewat-high-tea-with-highend-endless-radiance-liliana-tanoe-ajak-wanita-untuk-peduli-pentingnya-riasan-wajah-lJs0lfgDlZ.jpg High Tea with High End (Foto: Dede/Okezone)

SEPERTI yang sudah diketahui, setiap bulannya HighEnd selalu rutin menggelar acara High Tea, di mana gelaran High Tea sendiri merupakan sebuah fenomena sosial yang kerap kali diusung oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas.

Setiap bulannya, High Tea dari HighEnd ini sendiri dikemas dengan mengusung tema yang berbeda-beda. Nah pada acara High Tea with HighEnd yang dihelat, Senin (30/10/2017) ini sendiri mengusung tema 'Endless Radiance'.

BACA JUGA:

Para wanita yang hadir tidak hanya bisa saling berkumpul namun juga sekaligus menambah ilmu penting soal skin care alias perawatan wajah dan juga aplikasi make-up. Di mana, menurut Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman dan Komisaris MNC Group menyebutkan, bahwa memahami akan make-up itu penting untuk seorang wanita.

"Iya di acara hari ini, ada make-up lesson tutorial skin care dan make-up dari ahlinya. Wanita, ibu-ibu di sini perlu tahu dan bisa belajar akan make-up. Kenapa? Sebab make-up itu penting untuk penampilan sehari-hari, karena kalau kita sebagai wanita tahu dan bisa soal make-up maka penampilan pun akan bisa lebih fresh. Wajah terlihat lebih segar lah," ucap Liliana kala ditemui Okezone dalam acara High Tea with HighEnd, Senin (30/10/2017) di Cafe WoollooMooloo, main lobby MNC News Center, Jakarta Pusat.

Liliana menambahkan, ia pribadi menilai bahwa perihal soal make-up itu penting untuk wanita karena juga menjadi faktor peningkat kepercayaan diri dalam membawa diri.

 BACA JUGA:

"Tentunya kalau kita bisa mengaplikasikan make-up dengan benar dan baik, pastinya penampilan akan lebih bagus. Ya kalau enggak bisa mengaplikasikan dengan benar, ya nanti make-up nya kan jadi enggak bagus. Perlu latihan terus dan terus ya, nah di acara ini lah kita bisa serap tips-tips dari make-up artis yang bisa kita pelajari. Supaya penampilan makin baik, dan meningkatkan kepercayaan diri," tandasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini