nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Demo Make-Up di High Tea with HighEnd 'Endless Radiance', Upan Duvan Mengaku Senang

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 194 1805298 tampil-demo-make-up-di-high-tea-with-highend-endless-radiance-upan-duvan-mengaku-senang-Yw3MMekONs.jpg High Tea with High End (Foto: Dede/Okezone)

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa hari ini telah diselenggarakan acara High Tea with HighEnd 'Endless Radiance', yang di mana ajang ini tidak hanya menjadi momen berkumpul tetapi juga sekaligus menimba ilmu penting nan berguna soal make-up, yang notabene adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari kaum Hawa.

Di kesempatan kali ini, hadir salah satu make-up artis kenamaan Indonesia, Upan Duvan sebagai salah satu narasumber yang memperlihatkan bagaimana cara mengaplikasikan make-up bergaya 'Glowing Radiance' yang tepat.

 BACA JUGA:

Bisa diundang hadir mengisi acara, membagi ilmu di acara ini, pria yang menangani riasan wajah selebriti Olla Ramlan ini mengaku dirinya sangat senang bisa diundang ke acara high tea yang rutin digelar setiap bulannya ini.

"Hadir di acara ini, senang banget pasti. Senang rasanya bisa tampil demo make-up tadi, membagikan ilmu kepada para wanita yang hadir. Lalu aku lihat, penuh banget ya ramai yang datang, senang lihatnya para tamu yang hadir bahkan rela berdiri-diri untuk mengikuti acara ini termasuk di dalamnya menonton demo make-up yang tadi aku tunjukkan, " ungkap Upan saat dijumpai Okezone dalam acara High Tea with HighEnd, Senin (30/10/2017) di Cafe WoollooMooloo, main lobby MNC News Center, Jakarta Pusat.

Diketahui lebih lanjut, dalam acara ini sendiri, Upan menampilkan kurang lebih bagaimana pengaplikasian gaya riasan wajah bertema 'Glowing Radiance'. Lalu sebenarnya, apa sih kunci untuk mengaplikasikan gaya make-up yang disebut glowing radiance tersebut?

"Glowing radiance, ini adalah pulasan make-up yang menonjolkan tampilan kecantikan dan kesehatan dari kulit wajah. Kulit yang sempurna, kulit wajah yang bercahaya jadi hal yang utama dalam riasan ini. Kuncinya? ada di pemakaian base make-up, yakni pemakaian foundation. Di mana titiknya adalah pemakaian foundation yang tepat, yang diperoleh dari kulit wajah yang sehat dan bercahaya" jelasnya.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Upan mengungkapkan, untuk gaya make-up glowing radiance ini sendiri, pemakaian warna apapun tidak akan menjadi masalah.

"Utamanya tetap ada di kecantikan dan kesehatan kulit, harus radiance lah. Kunci dasarnya di bedak dan foundation yang benar. Mau bibirnya dipulas lipstik nude, lalu bagian mata tidak diberi make-up apa-apa, atau bibirnya mau pakai lipstik merah jreng enggak akan masalah," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini