Seru! Irfan Bachdim "Merumput" Bersama Anak dan Istri, Nih Foto-Fotonya

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 196 1805167 seru-irfan-bachdim-merumput-bersama-anak-dan-istri-nih-foto-fotonya-7AOU4C719Z.JPG

KELUARGA adalah sekolah pertama untuk anak-anak. Anda tentu sering mendengar ungkapan itu. Ketika anak mulai mengerti dengan apa yang dilakukan dan dikatakan oleh orang lain, dia mulai menirunya. Termasuk ajaran yang didapat dari orangtuanya.

Banyak hal yang bisa diajarkan oleh orangtua kepada anaknya. Salah satunya kebiasaan untuk hidup sehat. Mulai dari menjaga pola makan hingga berolahraga.

Jika kebiasaan hidup sehat ini diterapkan sejak kecil, maka kemungkinan anak terserang penyakit menjadi lebih kecil. Hal inilah yang disadari oleh pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.

Sebagai pasangan yang lekat dengan pola hidup sehat yaitu atlet sepak bola dan model, membuat keduanya menerapkan hal tersebut kepada anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, Jennifer sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya @jenniferbachdim yang memperlihatkan ia dan keluarganya melakukan olahraga bersama.

(Baca Juga: Ternyata Selingkuh Diperbolehkan dalam Pernikahan! Begini Kata Ahlinya)

Irfan dan Jennifer masing-masing menggendong anaknya sambil melakukan gerakan squat. Selanjutnya mereka melakukan gerakan leg raises dan sit up sambil bertumpu pada pasangan secara bergantian.

Keduanya juga mengombinasikan gerakan triceps dip on chair dengan squats. Lalu ada pula gerakan single arm plank yang dikreasikan sambil menggendong anak.

(Baca Juga: VIRAL! Anjing Ini Saja Punya Hobi Berpelukan, Masa Kamu Enggak?)

Untuk gerakan yang membuat anak mereka bergerak, Irfan dan Jennifer memilih inner thighs di mana keduanya berhadapan sambil berpegangan tangan di atas kepala.

Lalu anak-anaknya akan berlari melewati celah agar tidak tertangkap. Selain itu, mereka juga terlihat bermain bola bersama.

(Baca Juga: Tulang Rentan Diserang Sel Kanker, Ini Trik Mengetahui Gejalanya)

Dalam caption Jennifer menulis, kesibukan bukanlah penghalang bagi Anda dan keluarga untuk berolahraga. Orangtua bisa selalu mengajak anak-anak mereka untuk berlatih walaupun sebentar.

β€œIt’s fun for everyone even your kids!!” tulis Jennifer, Senin (30/10/2017). Perempuan yang berdarah Jerman-Indonesia ini juga mengungkapkan bahwa setiap gerakan yang diperlihatkan bisa dilakukan selama 30 detik dan diulangi 3-5 kali.

Jennifer mengajak para pengikutnya untuk ikut berlatih bersama dengan orang-orang terdekatnya.

β€œDon’t forget to share this exercise with your hubby, boyfriend or friends πŸ’š,” tutupnya. Kebiasaan hidup sehat ala Irfan dan Jennifer Bachdim ini bisa diterapkan dengan keluarga Anda agar mereka memiliki hidup yang sehat.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini