nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Restoran Ini Bertema Perang Dunia ke-II!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 16:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 298 1805115 keren-restoran-ini-bertema-perang-dunia-ke-ii-6RseGeREVi.jpg Restoran berkonsep perang dunia 2 (Foto:Foxnews)

JIKA pintar membaca peluang, sesuatu yang tadinya hanya disenangi, bisa diubah menjadi sumber penghasilan alias menghasilkan uang. Bahkan sekaligus membawa secercah kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar.

Inilah yang baru saja dilakukan oleh sepasang suami-istri di Alabama, Amerika Serikat, Lisa dan Greg Pace. Lisa dan Greg yang sama-sama mencintai segala hal yang berbau sejarah, memutuskan untuk membuka sebuah restoran di area bersejarah, Courtland yang hanya dihuni kurang lebih sekitar 600 penduduk.

Menariknya, membuka restoran tersebut, Lisa dan Greg disebutkan mengusung tema perang dunia alias World War II, sehubungan dengan area Courtland yang di mana merupakan bekas pangkalan udara di kala perang dunia waktu itu, di mana Courtland Air Base waktu itu dibangun saat perang sebagai salah satu pusat pelatihan bagi para pilot udara militer.

BACA JUGA:

Lagi Tren! Celana Dalam Bentuk Kaki Unta untuk Pria & Wanita, Begini Bentuknya

Mengusung tema Perang Dunia II, Lisa dan Greg diketahui menghadirkan desain interior bernuansa era 1940'an. "Desain untuk interior ruangan datang dari era 40'an, di mana ketika Courtland Air Base jadi lokasi fasilitas training untuk para pilot Angkatan Udara. Airbase tersebut memiliki banyak sejarah yang tidak banyak orang ketahui," ungkap Lisa.

Memorabilia khas perang, foto-foto, bahkan kipas angin gantung yang sekilas tampang seperti salah satu bagian dari pesawat jet WWII fighter dihadirkan oleh Lisa dan Greg di restoran tersebut. Lebih lanjut, Lisa mengatakan ia sudah memiliki rencana ke depannya untuk mendekorasi ulang restoran dengan menggunakan bagian-bagian dari badan pesawat tua.

Kehadiran restoran bertemakan Perang Dunia II ini sendiri, mendapatkan respon yang baik dari para penduduk setempat. Seperti yang dituturkan oleh seorang pensiunan NASA, Phillip Morris dan Shennell Hughes selaku Councilwoman di Courtland.

BACA JUGA:

Berkonsep Mirip Perpustakaan, Hotel Ini Jadi Surganya para Kutu Buku!

"Aku bersyukur restoran ini bisa buka di sini, Courtland butuh restoran ini," ucap Philip.

"Rasanya menakjubkan, bisa melihat ada sebuah bisnis baru yang hadir di Courtland. Kehadiran restoran ini bisa jadi pemicu aktivitas bisnis lainnya, masyarakat Courtland pun menyambut dengan baik kehadiran restoran ini semenjak restoran ini resmi dibuka,". papar Shennell.

Sementara itu, untuk menu yang ditawarkan oleh restoran ini sendiri adalah berbagai menu hidangan tradisional Amerika khususnya yang datang dari area Selatan, seperti misal contohnya chicken wings, daging babi, hamburger, ikan lele, dan juga makanan penutup apple pie goreng yang sangat populer. Demikian sebagaimana dilansir Foxnews, Senin (30/10/2017).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini