Share

Selegram Ini Jadi Viral karena Berhenti Unggah Foto Berbikini, Ini Alasan yang Bikin Insaf!

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 31 Oktober 2017 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 194 1805526 selegram-ini-jadi-viral-karena-berhenti-unggah-foto-berbikini-ini-alasan-yang-bikin-insaf-4BAJFAwDgt.jpg Selebgram Stop posting foto berbikini (Foto: Theinsider)

SEORANG selebgram biasanya selalu menarik perhatian netizen dan pengikutnya. Dengan membuat sensasi-sensasi dan menggunggah foto yang membuat iri, selebgram selalu berhasil membuat sebuah tren baru.

Foto-foto yang diunggah oleh para selebgram biasanya selalu sempurna tanpa ada kekurangan sedikit pun. Wajah mereka mulus, cantik, baju-baju bagus dan menawan, hingga barang-barang mewah, mereka selalu tampilkan.

Seperti itulah kebiasaan awal yang juga dilakukan oleh seorang selebgram bernama Sophie Grey. Wanita yang memiliki pengikut sebanyak 400 ribu itu bahkan juga memiliki kebiasaan mengenakan bikini di hampir setiap unggahannya.

Namun, itu dulu, sebab sekarang Sophie telah berubah dan membuat hal yang mengejutkan. Ia melakukan perubahan dramatis sejak Juni tahun ini. Melansir dari This is Insider, Selasa (31/10/2017), Sophie menulis sebuah esai untuk Marie Claire yang menjelaskan, ia berjuang untuk mengalihkan akun instagramnya.

"Saya tidak ingin lagi menambah rasa sakit dan kecemasan seseorang dengan foto-foto saya yang menurut mereka sempurna," ucapnya.

Lebih lanjut, Sophie juga mengatakan, dirinya tidak ingin gadis lain merasa tidak cantik karena efek dari unggahan foto-fotonya. Sophie pun akhirnya berhenti mengunggah foto-fotonya yang berbikini, tampak seperti memiliki hidup sempurna dan lainnya yang buat pengikutnya iri.

Sophie akhirnya mulai menata ulang akun instagramnya dengan foto-foto selfie tanpa make up. Hal tersebut ia lakukan karena kebanyakan pengikutnya berkomentar Sophie memiliki kulit yang sempurna dan mereka cemburu.

"Saya menyadari foto-foto saya dengan riasan membuat orang-orang merasa dirinya buruk. Untuk itu, saya mulai berbagi foto tanpa make-up untuk memberitahu mereka tidak sendiri," ucapnya.

Dengan mengunggah foto tanpa make-up, Sophie juga merasa dirinya lebih percaya diri dengan wajah dan kulitnya, bahkan dengan jerawatnya sekalipun. Walaupun Sophie berubah dengan cara yang mengejutkan dan alasannya luar biasa, hal tersebut justru membuatnya kehilangan pengikut sebanyak 70 ribu.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang berkomentar perubahan Sophie ini memberikan dampak yang baik dan dunia butuh lebih banyak orang yang jujur.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini