VIRAL! Bukannya Bahagia Wanita Ini Dipermalukan Setelah Dilamar Kekasihnya

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 196 1805637 viral-bukannya-bahagia-wanita-ini-dipermalukan-setelah-dilamar-kekasihnya-e1ABgykHVo.jpg Lamaran bohongan, wanita dipermalukan (Foto:Viralforeal)

DILAMAR menjadi impian dari semua perempuan di dunia. Pasalnya, ketika dilamar seorang wanita akan melihat salah satu bukti cinta pasangannya yang ia sayangi.

Saat dilamar perasaan hati berbunga-bunga hingga perut terasa seperti ada kupu-kupu yang terbang pasti dirasakan oleh wanita. Namun, ternyata tidak semua wanita merasakan seperti itu ketika dilamar oleh kekasihnya.

Salah satu yang bernasib tidak baik tersebut ialah seorang wanita yang ada dilaman Viral 4 Real. Seorang wanita tersebut tidak menyangka kekasihnya akan melamar dia di depan banyak orang, teman-teman hingga tamu yang ada di dalam restoran.

BACA JUGA:

Tidak Hanya Ramai Netizen & Media Lokal, Keluarga Song Joong Ki Juga Sudah Tiba di Shilla Hotel

Melansir dari laman Viral 4 Real, Selasa (31/10/2017), seorang pria yang awalnya tampak akan melamar kekasihnya di hadapan orang banyak. Mula-mulanya, pria itu berdiri dan menjelaskan betapa ia mencintai pacarnya.

Wanita yang duduk di sampingnya pun tampak begitu menahan haru dan bahagia. Teman-teman mereka yang duduk satu meja juga tidak kalah menunjukkan raut wajah bahagia. Mereka tersenyum dengan wajah berseri-seri.

Pria tersebut mengatakan "Saya sangat mencintaimu, bahkan aku telah mengenalkan kamu dengan anak laki-laki ku, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu," ucap pria yang tidak diketahui namanya itu.

Sayangnya, pernyataan cinta ini tidak serta-merta membuat suasana terus romantis dan menyanjung si wanita. Pasalnya, pria tersebut justru melempar dan menjatuhkan kotak cincin yang ia bawa bersamanya ke hadapan wanita yang hendak dilamarnya itu. Suasana pun mendadak berubah, yang semula romantis sekejap jadi terasa berhenti karena pria membuka rahasia kekasihnya yang tidak orang tahu.

BACA JUGA:

VIRAL! China Bikin Bra Unik untuk Besarkan Payudara, tapi Ini Bahaya di Baliknya

Setelah mengatakan perasaannya, pria yang hendak melamar kekasihnya pun segera mengatakan, wanita yang jadi kekasihnya tersebut telah menipunya. Selepas melempar dan menjatuhkan cincin beserta kotaknya pria itu langsung berjalan keluar ruangan.

Adegan melamar yang dramatis tersebut tanpa sengaja direkam oleh sebuah video, yang dengan jelas memperlihatkan para tamu menggumam, dan beberapa tamu tampak menunjukkan reaksi mengejutkan. Benar-benar menjadi kejadian yang memalukan bagi wanita yang saat itu harusnya bahagia tapi justru sebaliknya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini