nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tempat Populer yang Jadi Lokasi Paling Horor di Dunia!

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 406 1806022 3-tempat-populer-yang-jadi-lokasi-paling-horor-di-dunia-fQVnMUoVCZ.jpg Hutan Aikogarra (Foto: Wanderlustk)

BUKAN hanya sosok hantu yang dianggap menyeramkan oleh banyak orang, tapi juga beberapa tempat. Deretan tempat menjadi tampak angker karena kisah masa lalunya yang digunakan tidak semestinya atau pernah menjadi tempat pembunuhan hingga pembantaian.

Banyak tempat-tempat angker di dunia yang dianggap sebagai tempat paling menyeramkan dan disinyalir jadi sarangnya para makhluk halus. Di manakah tempat menyeramkan ini? Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (31/10/2017) berikut lokasi-lokasi menyeramkan di berbagai belahan dunia. Jika penasaran menjelajahinya, lokasi ini bisa jadi destinasi wisata horor saat momen Halloween.

BACA JUGA:

LaLaurie Mansion, New Orleans

LaLaurie Mansion yang berlokasi di kota Voodoo ini dianggap sebagai tempat paling menyeramkan karena kisah masa lalunya. Kompleks perumahan di New Orleans ini dahulu adalah tempat tinggal seorang sosialita bernama Madame Delphine LaLaurie yang kala itu adalah pemilik tunggal tempat pemukiman tersebut.

Karena hartanya yang berlimpah LaLaurie kemudian bersikap seenaknya dan cenderung kasar dengan menyiksa para budaknya. Banyak budaknya yang meninggal karena mendapat siksa darinya, alhasil kini lokasi ini jadi tempat yang menyeramkan. Beberapa orang yang tinggal dekat pemukiman ini sering mendengar suara tangis hingga rintihan kesakitan. Masyarakat sekitar percaya semua rintihan tersebut berasal dari arwah para budak yang disiksa hingga meninggal oleh LaLaurie.

Taktak School, Hong Kong

Sekolah sering jadi tempat yang dikaitkan dengan hal mistis. Salah satunya adalah sekolah yang berlokasi di Hong Kong. Sekolah Taktak sudah tidak dipergunakan lagi sejak tahun 1998 silam, karena dibiarkan kosong dalam waktu cukup lama alhasil sekolah ini menjadi buah bibir masyarakat sebagai tempat berkumpulnya para arwah penasaran.

Salah satunya mengisahkan tentang seorang guru perempuan yang melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di sekolah tersebut. Ketika gantung diri, guru ini mengenakan gaun merah. Sejak saat itu, mulailah rumor menyeruak jika beberapa kali masyarakat melihat sosok wanita bergaun merah yang sering mondar-mandir berkeliling aula. Sejak kejadian itu, banyak siswa-siswi yang mendadak menjerit histeris karena kesurupan.

BACA JUGA:

Hutan Aokigahara, Jepang

Aokigahara dikenal sebagai hutan yang paling sering dijadikan tempat bunuh diri di Jepang. Setiap waktu, ada saja warga Jepang yang pergi ke hutan ini dengan maksud ingin mengakhiri hidupnya. Orang yang pergi ke hutan ini kebanyakan melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam hutan.

Banyak mayat ditemukan bergantung, bahkan tak sedikit yang ditemukan tinggal berupa tulang belulang. Alhasil kini hutan tersebut dikenal sebagai tempat paling menyeramkan dan dikenal sebagai tempat berkumpulnya roh halus yang gentayangan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini