nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIRAL! Video Remaja Kembar Lakukan Yoga Akrobatik saat Tangannya Patah

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 18:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 481 1805957 viral-video-remaja-kembar-lakukan-yoga-akrobatik-saat-tangannya-patah-EwcK3zoJBz.jpg Gadis kembar yoga saat kaki patah (Foto:Instagram)

VIDEO remaja kembar yang melakukan akrobatik dengan kaus kaki belang-belang jadi viral baru-baru ini. Bukan hanya karena aksinya yang unik, mereka juga penuh dengan kreativitas.

Si kembar remaja tersebut adalah Jasmine dan Brooke Flanagan yang berusia 13 tahun. Mereka telah memiliki 21 ribu followers di Instagram karena aksi-aksi akrobatiknya yang menarik. Aksi akrobatik tersebut mereka lakukan dengan menggerakkan tangan, telapak tangan, dan dilakukan secara kompak bersama-sama.

Kekompakan dan kreativitas mereka dibuktikan ketika salah satu dari mereka mengalami patah di pergelangan tangan. Jasmine mengalami patah di pergelangan tangan pada awal Oktober.

BACA JUGA:

7 Manfaat Asam Jawa Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 1 Paling Diinginkan

Akibatnya, dia tak bisa bebas bergerak dan melakukan aksi menakjubkan dengan tangannya. Tapi mereka tak kehilangan akal, gerakan kreatif tanpa melibatkan kedua tangan Jasmine pun dilakukan.

 

Dalam video tersebut, Jasmine bersembunyi di balik tubuh Brooke yang duduk dengan merentangkan kedua kakinya. Tubuh Jasmine tak terlihat, tetapi kedua kakinya terlibat dalam gerakan yang kompak dengan kaki Brooke. Sehingga Brooke seakan-akan memiliki empat kaki.

Kaki kanan Jasmine dan Brooke dibungkus dengan kaus kaki belang-belang hitam putih panjang. Sementara kaki kiri mereka menggunakan kaus kaki belang-belang oranye dan hitam panjang.

Jasmine dan Brooke membuat gerakan yang kreatif dengan fokus gerakan dibuat dengan empat kaki. Mereka saling melengkapi satu sama lain dalam membuat video yang diunggah pada 19 Oktober lalu.

Video ini pun menyedot perhatian pengguna Instagram. Hingga sekarang, video yang diunggah melalui akun @twinrobats_jaz_brooke itu telah ditonton oleh lebih dari 3 juta pengguna akun.

BACA  JUGA:

Simpel Tapi Cantik! Ini Penampilan Sederet Aktris Ternama di Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo!

Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (31/10/2017), Jasmine dan Brooke sendiri mengaku tidak tahu mengapa videonya menjadi viral. Namun mereka berpikir bahwa kaus kaki belang-belang lah yang membuat mereka viral.

Jika dilihat kembali, hampir semua video mereka memperlihatkan si kembar yang melakukan akrobatik yoga dengan kaus kaki belang-belang sepanjang lutut dan di atasnya. Masing-masing video ditonton rata-rata sebanyak 300 kali.

Kecintaan Jasmine dan Brooke akan akrobatik yoga terlihat dari kesungguhan mereka. Si kembar selalu berlatih lima hari dalam seminggu dengan waktu latihan 3,5 jam per harinya. Mereka berlatih tentang kekuatan, fleksibilitas, tarian, dan kemampuan kerjasama antara keduanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini