Fakta Pernikahan Song Song Couple, Gaun Pengantin Dior hingga Buket Bunga yang Lebih Mahal dari Cincin Kawin

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 194 1806478 fakta-pernikahan-song-song-couple-gaun-pengantin-dior-hingga-buket-bunga-yang-lebih-mahal-dari-cincin-kawin-xBiy2F0UNN.jpg Prewweding Song Jong Ki-Song Hye Kyo (Foto: Asiaone)

PASANGAN Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi mengikat janji suci dengan pernikahan yang intim pada Selasa 31 Oktober 2017. Pernikahan yang diselenggarakan di salah satu hotel kenamaan di kawasan Seoul, Korea Selatan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat sesama selebriti.

Bukan hanya momen romantis dan menarik yang berhasil diabadikan dalam pesta pernikahan keduanya. Namun, muncul pula sejumlah fakta menarik dan mencengangkan berkaitan dengan penampilan pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu. Well, menjadi sosok selebriti kenamaan Negeri Ginseng, bukan hal yang mengherankan bila mereka mengeluarkan kocek yang cukup tinggi di hari bahagianya.

Lantas, apa sajakah fakta mencengangkan terkait penampilan keduanya? Berikut uraiannya seperti dilansir AsiaOne, Rabu (1/11/2017).

Gaun pengantin Dior

Tentu banyak pihak yang penasaran siapa sosok desainer di balik gaun pengantin yang dikenakan Song Hye Kyo. Sebagai selebriti kenamaan asal Negeri Ginseng, sudah seharusnya Song Hye Kyo menggunakan gaun pengantin rancangan desainer atau lansiran rumah mode ternama.

Adalah sang creative director Christian Dior, Maria Grazia Chiuri, yang berkesempatan merancang gaun pengantin Song Hye Kyo. Gaun pengantin yang dibuat di Atelier Flou, 30 Avenue Montaigne, Paris, Prancis itu terinspirasi dari koleksi haute couture Autumn/Winter 2017. Maria pun sedikit memberi modifikasi sesuai permintaan sang pengantin.

Gaun tersebut tampak mewah lantaran dibuat dari material sutera mikado. Sutera mikado merupakan kain sutera tebal yang biasa digunakan dalam membuat gaun pengantin untuk dikenakan saat musim dingin. Aksen material lace kian mempercantik gaun pengantin berpotongan lengan panjang.

Tuksedo by Dior Homme

Sementara, Song Joong Ki berbalut setelan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu bercorak tipis. Penampilannya tampak elegan dengan aksesori bunga yang tersemat di kerah tuksedo sisi kirinya. Senada dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki menggunakan tuksedo dari lini busana pria Christion Dior, yaitu Dior Homme.

Cincin berlapis berlian

Salah satu yang membuat pasang mata para tamu kagum dalam momen bahagia kemarin adalah saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memperlihatkan cincin pernikahan. Kilauan cincin berlian yang melingkar di jari manis Song Hye Kyo membuatnya semakin cantik. Melalui foto yang tersebar, cincin pernikahan tersebut tampak dilapisi berlian. Tentu saja cincin tersebut datang dari harga yang cukup tinggi, yakni USD5400 atau setara dengan Rp73 jutaan. Diketahui cincin tersebut berasal dari brand perhiasan asal Prancis, Chaumet dalam koleksi Bee My Love.

Buket bunga super mahal

Selain cincin pernikahan, fakta lainnya yang terkuak adalah buket bunga pernikahan yang digenggam Song Hye Kyo selama momen bahagia kemarin. Ya, ternyata buket bunga tersebut berasal dari harga yang tak biasa, bahkan melebihi harga cincin pernikahan keduanya. Tidak percaya?

Buket kecil tersebut berisikan bunga lili (Lily of the Valley flowers) yang melambangkan keberuntungan dalam cinta serta memiliki arti kebahagiaan. Harga untuk satu buket bunga tersebut ditaksir sekira USD12200 atau setara dengan Rp165 jutaan. Tampaknya bunga tersebut bukan berasal dari Korea Selatan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini