nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Perankan Grim Reaper, Lee Dong Wook Ternyata Benci Pakai Top Fedora!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 19:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 01 194 1806701 sukses-perankan-grim-reaper-lee-dong-wook-ternyata-benci-pakai-top-fedora-O9ON75THIe.jpg Lee Dong Wook (Foto: Koreaboo)

KESUKSESAN dari serial drama 'Goblin' yang tayang di stasiun televisi kabel, TvN pada awal tahun ini memang sukses membuat para pemerannya menjadi super terkenal.

Sekarang pecinta serial drama Korea mana sih yang tidak tergila-gila pada Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook dan Yoo In-Na? Namun, dibalik kesuksesan serial drama dan ketenaran dari para pemainnya yang menjulang, ada cerita di belakang layar yang terselip di dalamnya.

Cerita datang dari sang pemeran Grim Reaper alias malaikat pencabut nyawa, si aktor tampan, Lee Dong Wook. Seperti yang diketahui, keberhasilannya memerankan seorang Grim Reaper yang misterius dan tampan dalam serial drama tersebut tidak hanya membuat kemampuan akting dan ketampanannya dibicarakan banyak orang, namun gaya fashion dari karakter Lee Dong Wook tersebut juga menjadi topik pembicaraan hangat.

Saking terkenalnya gaya berbusana dari Lee Dong Wook si Grim Reaper ini, sekarang sulit rasanya jika melihat outfit coat panjang dan topi fedora hitam tanpa terfikirkan dengan sosok Lee Dong Wook di drama tersebut. Ya, topi fedora hitam dan coat panjang tersebut bisa dibilang dua outfit utama signature style yang dikenakan oleh pria kelahiran 1981 saat menjadi malaikat pencabut nyawa.

Namun, tahukah Anda ternyata Lee Dong Wook sendiri mengakui bahwasanya sebenarnya dirinya membenci topi fedora tersebut? Yup, sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (1/11/2017) disebutkan bahwa ia menganggap topi fedora adalah salah satu fashion item yang tidak enak dikenakan.

"Topi fedora buatku adalah fashion item yang sangat tidak nyaman, aku tidak pernah bisa terbiasa mengenakannya. Setelah dipakai, kamu harus membetulkan posisinya berulang-ulang kali dan tidak bisa dikenakan mengepas di kepala," papar Lee Dong Wook.

Namun walaupun dirinya membenci dan tidak terbiasa mengenakan topi fedora tersebut, nyatanya Lee Dong Wook tetap bersikap profesional dan memposisikan diri sebaik mungkin agar terlihat nyaman memakai topi tersebut di hadapan kamera agar penampilannya sebagai Grim Reaper bisa sempurna tanpa cela.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini