5 Orang Ini Punya Kebiasaan Makan Barang Aneh, Nomor 4 Paling Enggak Masuk Akal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 14:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 298 1806487 5-orang-ini-punya-kebiasaan-makan-barang-aneh-nomor-4-paling-eggak-masuk-akal-CC7NMNo02P.jpg Ilustrasi makan diapers (Foto: Huffingtonpost)

TAHUKAH Anda kalau di dunia ini banyak manusia yang mengalami masalah dalam mengonsumsi makanan. Tidak hanya bicara mengurangi jumlah makanan atau terlalu banyak makan, ada juga masalah serius lainnya seperti apa yang mereka makan.

Pernah terpikirkan manusia mengonsumsi tanah, tembok, batu, atau pun kotoran? Mungkin Anda mengira itu sesuatu yang salah. Tapi bagi sebagian orang yang memang punya masalah dalam hal ini, hal tersebut sudah dianggap benar bahkan menjadi kebiasaan sehari-hari.

Masalah dalam sulit membedakan mana makanan yang benar untuk dikonsumsi dengan sesuatu yang tidak layak dikonsumsi disebut dengan Pica. Kondisi ini biasanya mendorong orang untuk makan hal-hal yang tidak dimaksudkan untuk dimakan dan cenderung memengaruhi anak dibandingkan orang dewasa.Ya, intinya, masalah Pica ini dialami orang-orang yang mengonsumsi barang yang tidak punya gizi sama sekali.

BACA JUGA:

Paling Ditunggu, Romantisnya Foto Prewedding Song Joong Ki dan Song Hye Bergaya Klasik

Bertahtakan Berlian, Inikah Harga Cincin Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo?

Dilansir dari Ranker, Rabu (1/11/2017), berikut 5 orang yang punya masalah pica dalam hidupnya.

Busa Sofa

Mungkin ini Anda sudah banyak mengetahuinya. Tapi, bagaimana pun itu, kebiasaan makan busa sofa adalah sesuatu yang salah. Tidak ada manfaatnya sama sekali. Nah, kebiasaan makan busa sofa ini dilakukan Adele Edwards selama 20 tahun. Meski tidak bergizi dan berbahaya, Adele mengungkapkan dirinya tidak mengalami gangguan kesehatan apapun.

Mobil

Seorang pria bernama Leon Sampson punya kebiasaan aneh. Dia gemar mengonsumsi barang-barang yang sepertinya tidak layak untuk dimakan. Salah satu barang kesukaannya adalah mobil. Dijelaskan, biasanya Leon mengonsumsi mobil dengan menghancurkannya terlebih dulu. Lalu, mencampurnya dengan sup atau kentang tumbuk. Demi keamanan, kepingan mobil tersebut dipotong tidak lebih besar dari biji nasi. Jadi, tetap bisa dimakan. Mewah, ya!

Pesawat

Tidak hanya mobil, ternyata ada orang yang lebih “hedon”. Michel Lotito doyan makan pesawat! Ternyata, Lotito memang gemar mengonsumsi “makanan” aneh, seperti logam, batu atau karet. Nah, sampai akhirnya pada 1978, dia mengonsumsi pesawat terbang. Untuk menghabiskan semua bagian tubuh pesawat Cessna, Lotito membutuhkan waktu 2 tahun!

Popok Kotor

Jangan kaget! Kebiasaan aneh ini benar dialami Keyshia. Perempuan ini bahkan menunjukan langsung dirinya mengunyah popok yang sudah kotor di depan kamera. Sesekali juga dia menghirup aromanya yang diakui dia sangat nikmat. Mau tahu apa yang Keyshia rasakan dari popok yang penuh dengan pipis atau kotoran manusia itu?

Menurut Keyshia, semakin kotor popoknya, rasa dari popok tersebut seperti permen asam dan itu membuat dirinya ketagihan.

BACA JUGA:

6 Potret Romantis Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo, Bikin Baper Tiada Berkesudahan!

Gokil! Desa di Borobudur Ini Beri Jaminan Kesehatan Warganya, Ongkos RS Dibayar

Abu Suaminya

Ketika suaminya meninggal dan dikremasi, Casie langsung mengambil sebagian abu suaminya tersebut dan dibawanya ke rumah. Sampai di rumah, dia tertarik pada cinta sejati. Karena konsep itu, akhirnya Casie memutuskan untuk memakan abu suaminya sendiri sedikit demi sedikit.

Prosesinya cukup sakral, jadi setelah dia memakan abu suaminya, dia akan berkeliling kota dan mengibaratkan hal tersebut sebagai kencannya. Menurut Caise, suaminya ada di dalam tubuhnya sekarang.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini