Isyana Sarasvati Tampil Cantik dengan Busana Beraksen Kimono di HUT MNC Group ke-28

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 194 1807128 isyana-sarasvati-tampil-cantik-dengan-busana-beraksen-kimono-di-hut-mnc-group-ke-28-REidWR3xBE.jpg

MENJADI salah satu pengisi acara di Dahsyat spesial HUT MNC Group, Isyana Sarasvati tampil cukup memukau. Membawakan single “Terpukau”, penyanyi berparas cantik ini mampu membuat suasana menjadi lebih meriah.

Tak hanya suaranya yang merdu, penampilan Isyana siang itu juga cukup menyita perhatian. Pasalnya, di hari spesial MNC Group ini, Isyana memilih mengenakan busana beraksesn kimono berwarna ungu tua.

Jika diperhatikan sekilas memang terkesan sangat sederhana. Tapi, aksen ikatan di bagian kanan bawah menjadi statement tersendiri di tampilan Isyana pada acara tersebut. Ditambah dengan bawahan loose pants hitam, memberi kesan edgy chic di looks perempuan kelahiran 2 Mei 1993 ini.

Meskipun mengenakan celana yang tidak slim fit, kaki Isyana tetap terlihat panjang dengan cuttingan celana yang panjangnya tidak sampai menyentuh mata kaki. Tehnik semacam ini juga tepat bagi mereka yang memang ingin mengenakan celana “gombrang” tapi tetap terlihat tinggi.

(Baca Juga: Orangtua Sibuk, Bocah SD Sewa Wanita Lain untuk Jadi Orangtuanya)

Aksesori seperti block heels berwarna cokelat muda juga mempermanis penampilannya. Jadi, meskipun tidak ada warna senada dari tiga item fashionnya tersebut, tapi, dapat dikatakan tampilan Isyana tetap good looking!

(Baca Juga: Jadi Milenial Mom, Barbie Ternyata Juga Melahirkan Loh! Yuk Intip Prosesnya)

Bicara mengenai atasan Isyana yang beraksen kimono, motif bunga biru dan merah muda menjadi point yang menarik untuk dilihat. Memang terkesan classy, tapi, dengan tambahan anting pop-furry berwarna putih dan kacamata warna senada dengan atasannya, membuat Isyana tampil kekinian.

Kesan sederhana juga terlihat dari tatanan rambut dan riasan wajah Isyana. Di penampilannya siang ini, Isyana hanya menguncir rambutnya tanpa memberikan aksesn apapun di kepalanya. Hanya saja, bagian rambut depannya sedikit terurai. Pun juga riasannya. Isyana tampil flawless dengan blush-on yang tidak terlalu mentereng. Begitu juga dengan bibirnya yang diulas lipstick berwarna nude.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Isyana sempat mengungkapkan harapannya untuk MNC Group. Baginya, untuk menjadi media yang besar bukan sesuatu yang mudah dan MNC coba melakukan hal yang baik untuk masyarakat.

(Baca Juga: Orangtua Sibuk, Bocah SD Sewa Wanita Lain untuk Jadi Orangtuanya)

“Semoga, di pertambahan usia ini, MNC Group bisa terus memberikan hiburan dan informasi yang positif untuk masyarakat. Jaya selalu dan happy birthday MNC Group!” katanya di panggung Dahsyat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini