Pandu HUT ke-28 MNC Group di Panggung Dahsyat, Ayu Dewi Stylish dengan Celana Jeans Cutbray Klasik

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 194 1807139 pandu-hut-ke-28-mnc-group-di-panggung-dahsyat-ayu-dewi-stylish-dengan-celana-jeans-cutbray-klasik-ONqu49XIMm.jpg Ayu Dewi di HUT MNC Group ke-28 (Foto:Pradita)

 

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, bahwasanya pada hari ini, Kamis 2 November 2017, MNC Group sedang menghelat perayaan ulang tahun akbar yang ke -28.

Di mana acara perayaan ulang tahun ini, diawali dengan tayangan secara langsung program musik hits, Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

BACA JUGA:

Isyana Sarasvati Tampil Cantik dengan Busana Beraksen Kimono di HUT MNC Group ke-28

Tampil dengan T-shirt berdesain khusus ulang tahun MNC Group, tentunya tidak menjadi halangan bagi Ayu Dewi sebagai pemandu acara wanita satu-satunya untuk tetap tampil stylish. Menurut pantauan Okezone langsung di lokasi acara, di Gedung iNews Center, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ayu tampak modis dalam balutan T-shirt warna putih dipadankan dengan celana jeans berpotongan cutbray dengan aksen detail kancing-kancing depan yang sempat hits di era 1980'an yang memang sekarang ini sedang kembali in.

Tak hanya mengenakan celana jeans cutbray, Ayu Dewi bahkan tidak lupa untuk mengenakan aksesori yakni topi lebar warna hitam yang multifungsi, sebagai aksesori penyempurna penampilan juga sekaligus melindungi diri dari paparan sinar matahari mengingat ia memandu acara tersebut dari atas panggung outdoor. Untuk alas kaki, presenter humoris ini memilih untuk mengenakan platform sneakers kombinasi warna putih dan krem.

BACA JUGA:

HUT Ke-28 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo-Liliana Tampil Stylish dengan Warna Fushia

Sementara itu, Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo beserta Liliana Tanoesoedibjo sang istri juga diketahui hadir di atas panggung Dahsyat untuk secara langsung memulai perayaan dengan memotong nasi tumpeng sebagai simbol syukur, serta juga memberikan pidato singkat terkait perjalanan MNC Group selama 28 tahun.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini